Christian Pulisic Sebut Kemenangan Sebagai Awal Bagus Bagi AC Milan

| Selasa, 22/08/2023 22:39 WIB
Christian Pulisic Sebut Kemenangan Sebagai Awal Bagus Bagi AC Milan Christian Pulisic (AC Milan). (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Christian Pulisic mengaku senang usai mencetak gol dan membawa AC Milan merebut kemenangan di laga pembuka Liga Italia serie A musim 2023/2024 menghadapi Bologna di Renato Dall'Ara, Selasa, 22 Agustus 2023 dini hari WIB. Rossoneri berhasil menang 2-0 atas Bologna di laga malam tadi.

"Itu adalah awal yang fantastis, tentu saja. Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari tim ini. Dua gol awal sangat membantu kami, karena itu adalah pertandingan yang sulit setelahnya," kata Pulisic, dilansir dari Football Italia.

Laga ini menjadi laga dan gol debut resmi Pulisic setelah didatangkan dari Chelsea pada pertengahan Juli yang lalu. Ia mengaku senang dapat mencetak gol pertamanya bersama tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

"Bagi saya, ini adalah awal yang baik secara pribadi, menyenangkan bisa mencetak gol, sementara clean sheet dan kemenangan selalu menyenangkan," kata Pulisic.

Pemain Amerika Serikat (AS) itu mengungkapkan tentang kans timnya untuk kembali memenangkan scudetto, seperti yang terjadi pada musim 2021/2022. Meski masih pekan pembuka, ia mengatakan ingin berjuang untuk meraih gelar Serie A bersama Milan.

"Tentu saja kami ingin berjuang untuk memenangkan kejuaraan ini (Serie A), untuk bersaing memperebutkan semua gelar yang kami bisa. Secara pribadi, ini adalah untuk terus menciptakan dan mencetak gol seperti yang saya lakukan malam ini dan membantu tim ini memenangkan gelar," tandasnya.

Tags : Liga Italia , AC Milan , Christian Pulisic