Sofyan Amrabat Resmi Gabung Manchester United, Erik ten Hag Pasang Target Tinggi

| Rabu, 06/09/2023 20:30 WIB
Sofyan Amrabat Resmi Gabung Manchester United, Erik ten Hag Pasang Target Tinggi Sofyan Amrabat (Manchester United). (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Manchester United resmi mendapatkan Sofyan Amrabat jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 ditutup. Kedatangan pemain Maroko itu ke Old Trafford membuat manajer Setan Merah, Erik ten Hag gembira.

Amrabat datang ke Manchester United dengan status pinjaman selama satu musim dari Fiorentina. Tak hanya itu, pihak MU juga turut mendatangkan Kiper Altay Bayindir dari Fenerbahce, sementara Sergio Reguilon juga tiba dari Tottenham dengan status pinjaman.

Ten Hag sangat senang akhirnya menyambutnya di Old Trafford. Manajer asal Belanda itu juga mengungkap alasan dirinya butuh Amrabat dalam timnya.

"Sejak awal musim, salah satu keinginan saya adalah untuk mendapatkan pemain nomor enam lainnya, seorang gelandang bertahan, ke dalam skuad karena sepanjang musim Anda membutuhkannya kedalaman di sana," kata Ten Hag.

"Di posisi itu kami hanya punya Casemiro yang bisa bermain sangat baik di sana. Dengan pihak lain kami harus berkompromi, namun dengan Sofyan Amrabat, kami harus berkompromi lagi."

Tags : Sofyan Amrabat , Manchester United , Erik ten Hag

Berita Terkait