Liga Inggris: Gol Declan Rice ke Gawang Chelsea Terinspirasi David Beckham

| Minggu, 22/10/2023 15:51 WIB
Liga Inggris: Gol Declan Rice ke Gawang Chelsea Terinspirasi David Beckham Declan Rice (Arsenal FC). (Foto: twitter @DeclanRice0)

RADARBANGSA.COM - Pemain Arsenal, Declan Rice, berhasil meccetak satu gol ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2023-2024 di Stamford Bridge, Sabtu, 21 Oktober 2023. Gol Declan Rice tersebut tercipta lewat sepakan keras dari luar kotak penalti memanfaatkan kesalahan kiper Chelsea.

Diakuinya, gol yang dicetak ke gawang The Blues terinspirasi dari David Beckham. Ia bahkan baru menonton film dokumenter legenda Manchester United (MU) itu malam sebelum laga tersebut.

Arsenal menunjukkan bahwa mereka layak bersaing meraih gelar juara Liga Inggris setelah meraih satu poin di kandang Chelsea. Hasil ini terasa melegakan karena The Gunners tertinggal 0-2 lebih dulu.

Declan Rice yakin bahwa menyaksikan film dokumenter David Beckham pada malam sebelumnya berperan dalam dirinya mencetak gol spektakuler tersebut. "Semua orang membicarakan film dokumenter Beckham ini, dan saya menontonnya untuk pertama kalinya tadi malam," ujarnya pasca pertandingan.

Namun, meski kami harus puas dengan hasil imbang, menurutnya situasi yang terjadi justru semakin menegaskan kekuatan karakter yang ada dalam skuad, yang membuat Arsenal mengawali musim dengan sembilan pertandingan tak terkalahkan.

Tags : Liga Inggris , Declan Rice , Arsenal , Chelsea