Jalani Laga Dalam Kondisi Badai, Liverpool Taklukan Bournemouth di Carabao Cup

| Kamis, 02/11/2023 23:09 WIB
Jalani Laga Dalam Kondisi Badai, Liverpool Taklukan Bournemouth di Carabao Cup Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Bournemouth dalam laga babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (2/11). (Foto: twitter @LFC)

RADARBANGSA.COM - Liverpool harus menjalani laga babak 16 besar Carabao Cup atau Piala Liga Inggris menghadapi Bournemouth. Tampil di Vitality Stadium, Kamis, 2 November 2023 dini hari WIB, Liverpool sukses meraih kemenangan 2-1 dan melaju ke babak perempatfinal.

Hujan disertai angin kencang dari badai Ciaran menyulitkan kedua tim dalam laga tersebut. Kondisi angin menguntungkan Liverpool di babak pertama, namun berbalik menyulitkan mereka di babak kedua.

Meski begitu, Liverpool bisa memimpin lebih dulu lewat Cody Gakpo di menit ke-31. Justin Kluivert sukses menyamakan skor pada menit ke-64, namun aksi gemilang Darwin Nunez enam menit setelahnya memastikan The Reds melangkah ke delapan besar.

"Kami harusnya bisa mencetak gol lebih banyak di babak pertama, saat kondisi angin menguntungkan kami. Kami mencetak gol indah di babak kedua, anak-anak berjuang keras, tapi cuacanya brutal," ujar Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, seperti dikutip dari BBC.

"Kami tak bisa bermain bola panjang karena kami tahu mereka akan menyerang kami, jadi kami harus bermain dari belakang. Berisiko tapi tak ada pilihan."

Tags : Carabao Cup , Liverpool , Bournemouth , Jurgen Klopp

Berita Terkait