Lautaro Martinez Respons Minat Real Madrid, Ingin Fokus Bersama Inter Milan

| Jum'at, 03/11/2023 19:30 WIB
Lautaro Martinez Respons Minat Real Madrid, Ingin Fokus Bersama Inter Milan Stiker Inter Milan Lautaro Martinez. (Doc: twitter @inter)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez menanggapi rumor yang menyebut dirinya diminati Real Madrid. Kabarnya, klub raksasa La Liga itu tengah mencari pemain yang berposisi sebagai striker.

Salah satu pemain yang ingin didatangkan pihak Los Blancos adalah Martinez. Menanggapi hal itu, pemain timnas Argentina itu menegaskan dirinya masih ingin fokus bersama Inter Milan.

"Sudah jelas, Real Madrid adalah tim yang penting. Namun, kepala dan hati saya selalu bersama Inter. Saya sangat bahagia di sana," kata Lautaro Martinez.

Saat ini, Lautaro Martinez masih terikat kontrak jangka panjang dengan Inter Milan. Pemain berusia 26 tahun itu diikat Inter sampai 30 Juni 2026.

Ketertarikan Real Madrid kepada Lautaro Martinez cukup beralasan. Sejauh ini, sang pemain menjadi ujung tombak Inter Milan di Serie A 2023/2024.

Martinez telah mengemas 11 gol dan dua assist. Torehan itu dibukukan dalam 10 pertandingan yang dimainkan.

Adapun di Liga Champions, Lautaro Martinez telah bermain sebanyak tiga kali. Pemilik nama lengkap Lautaro Javier Martinez itu sudah mencetak satu gol.

Tags : Lautaro Martinez , Real Madrid , Inter Milan

Berita Terkait