Jurgen Klopp Senang Pemain Muda Liverpool Main Bagus di Liga Europa

| Jum'at, 01/12/2023 22:16 WIB
Jurgen Klopp Senang Pemain Muda Liverpool Main Bagus di Liga Europa Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku senang dengan penampilan para pemain muda di ajang Liga Europa musim 2023/2024. Menjamu LASK di Stadion Anfield, Jumat, 1 Desember 2023 dini hari WIB, para pemain muda yang dipercaya Klopp mampu memberikan kemenangan telak 4-0 dan membawa The Reds lolos ke babak 16 besar.

Dalam laga tersebut, Jurgen Klopp menurunkan skuad terbaik sebagai starter, termasuk Mohamed Salah.

Pada akhir babak kedua, ketika Liverpool sudah unggul, Klopp pun berani menurunkan dua pemain muda, yaitu Conor Bradley dan Luke Chambers. Keduanya menggantikan Ryan Gravenbech dan Kostas Tsimikas.

Usai laga, Klopp memuji penampilan dua pemain muda yang diturunkannya pada laga tersebut. Menurutnya, mereka layak mendapatkan kesempatan bermain di level tertinggi.

"Saya menyukainya, mereka pantas mendapatkannya. Conor, hanya dengan beberapa momen dalam pertandingan, Anda dapat melihat bahwa dia adalah seorang talenta sejati, prospek nyata bagi kami, kami sangat mengandalkannya," ujar Klopp kepada TNT Sports.

"Senang sekali melihat anak-anak, Luke juga, keren. Kita bisa saja memasukkan Kaide Gordon yang akhirnya kembali berlatih penuh dan dia terlihat super dalam latihan, jadi banyak hal positifnya. Namun, tentu saja, Conor malam ini, saya memberitahunya setelah pertandingan: 'Nikmatilah'," tuturnya. 

Tags : Liga Europa , Liverpool , Jurgen Klopp , Pemain Muda

Berita Terkait