Barcelona Tertarik Datangkan David de Gea

| Kamis, 07/12/2023 01:05 WIB
Barcelona Tertarik Datangkan David de Gea David de Gea (Mantan Penjaga Gawang Manchester United). (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan kiper Spanyol, David de Gea. Mantan penjaga gawang Manchester United itu diketahui masih menganggur dan diyakini akan lebih mudah merekrutnya.

Mundo Deportivo mengabarkan Barcelona tengah mencari kiper baru karena Ter Stegen masih bermasalah dengan cedera punggung. Kiper asal Jerman itu absen dalam tiga pertanidngan terakhir Blaugrana.

Juara La Liga tersebut mengarahkan bidikan kepada David de Gea. Apalagi, penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut masih menganggur sejak meninggalkan Manchester United pada musim panas 2023. 

Barcelona bisa memboyong De Gea dengan gratis, tinggal bernegosiasi gaji dengannya. Sang kiper juga tidak perlu diragukan pengalamannya, termasuk di panggung Eropa. 

Barcelona mungkin harus segera merekrut De Gea jika ingin mengontrak mantan kiper Manchester United itu. Laporan mengklaim Barca bisa menghadapi persaingan dari Newcastle United.

The Magpies menjadikan mantan kiper Setan Merah itu sebagai opsi pengganti Nick Pope yang cedera. Penjaga gawang Inggris itu mengalami cedera bahu saat timnya menang 1-0 melawan pasukan Ten Hag pada pekan lalu. 

Tags : Barcelona , David de Gea , Ter Stegen