Liga Inggris: Chelsea Raih Kemenangan, Pochettino Minta Pemain Tingkatkan Mentalitas

| Sabtu, 30/12/2023 17:27 WIB
Liga Inggris: Chelsea Raih Kemenangan, Pochettino Minta Pemain Tingkatkan Mentalitas Mauricio Pochettino (Chelsea FC). (Foto: Chelsea FC)

RADARBANGSA.COM - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino menanggapi hasil laga Chelsea kontra Crystal Palace yang berkesudahan dengan skor 2-1. Laga yang dihelat pada Kamis (28/12) lalu menjadi momen peningkatan mentalitas Raheem Sterling dkk untuk menjalani laga-laga berikutnya. 

Manajer asal Argentina itu berharap The Blues bisa meraih hasil lebih baik dan tampil konsisten. Pasalnya, dalam melawan Crystal Palace, Pochettino mengakui timnya sempat gugup di awal laga.

"Ketika Anda datang dari hasil yang tidak bagus, itu selalu menjadi momen yang sulit untuk dimainkan. Itu sangat sulit, tapi saya senang dengan kinerjanya secara keseluruhan," kata Pochettino, dilansir dari laman resmi Chelsea, Sabtu, 30 Desember 2023.

Namun pada babak kedua, Chelsea sukses menunjukkan kualitas sebenarnya kendati bermain dengan pasukan muda. Diketahui, ini merupakan tim termuda kedelapan yang pernah bermain di Liga Inggris dengan rata-rata usia 23 tahun 21 hari.

Pochettino senang Chelsea muda mampu menunjukkan mentalitasnya dalam laga tersebut. Pelatih asal Argentina itu meminta The Blues konsisten menang untuk pertandingan-pertandingan mendatang.

Tags : Liga Inggris , Chelsea , Mauricio Pochettino