Cole Palmer Jadi Andalan di Chelsea, Manchester City Menyesal Melepasnya?

| Kamis, 04/01/2024 16:41 WIB
Cole Palmer Jadi Andalan di Chelsea, Manchester City Menyesal Melepasnya? Cole Palmer (Chelsea FC). (Foto: twitter @DeanCFC_)

RADARBANGSA.COM - Cole Palmer menjadi pemain penting di skuad Chelsea musim ini. Ia mampu memperlihatkan performa yang bagus setelah direkrut dari Manchester City.

Palmer  masih menjadi pemain Manchester City pada musim lalu. Ia bermain cukup bagus ketika mendapatkan kesempatan dari Pep Guardiola, termasuk mencetak gol di Community Shield dan Piala Super Eropa.

Meski begitu, pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2023, The Citizens membuat pengumuman mengejutkan soal kepergian Cole Palmer. Gelandang muda itu bergabung bersama Chelsea dengan kesepakatan bernilai 40 juta pound.

Cole Palmer tidak buang-buang waktu. Ia langsung menjadi starter Chelsea musim ini dan menjadi salah satu pemain terpenting dalam skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Palmer sendiri saat ini masih berusia 21 tahun dan kariernya masih panjang. Dia punya potensi untuk jadi salah satu gelandang serang terbaik Inggris pada masa mendatang.

Keputusan Pep Guardiola melepas Cole Palmer pun dipertanyakan oleh pakar Premier League, Chris Sutton. Menurutnya, pasti banyak fans Man City yang bingung dengan keputusan Pep Guardiola.

"Jika Anda adalah seorang fans Man City, Anda pasti berpikir Pep sudah gila dengan melepas Palmer, mengingat bakatnya luar biasa," kata Sutton.

"Pep jarang merasa bersalah, tapi kali ini sepertinya dia memang membuat kesalahan. Palmer terbukti tampil luar biasa di tim Chelsea yang sedang kesulitan," tandasnya.

Tags : Cole Palmer , Manchester City , Chelsea

Berita Terkait