Tren Kemenangan Berlanjut, Manchester United Ingin Tembus Empat Besar

| Senin, 19/02/2024 15:27 WIB
Tren Kemenangan Berlanjut, Manchester United Ingin Tembus Empat Besar Manchester United. (Foto: tangkapan layar)

RADARBANGSA.COM - Tren kemenangan Manchester United berlanjut saat melawat ke markas Luton Town, Minggu, 18 Februari 2024 malam WIB. Setan merah berhasil membawa pulang poin penuh setelah berhasil merebut kemenangan 2-1.

Penyerang MU, Rasmus Hojlund kembali menjadi bintang kemenangan timnya. Pemain Denmark ini memborong dua gol di awal babak pertama. 

Kemenangan di markas Luton adalah yang empat laga secara beruntun. Sebelumnya, pasukan Erik ten Hag menghajar Wolves (4-3), West Ham (3-0), dan Aston Villa (2-1).

Bruno Fernandes dkk kukuh di posisi enam dengan nilai 44. Hanya terpaut lima angka dari Aston Villa di posisi empat sebagai penghuni empat besar. Artinya ada peluang besar untuk finish di zona Liga Champions atau perburuan gelar juara musim ini.

Bagi MU, paling realistis adalah mengejar posisi empat besar atau zona Liga Champions. Sebab MU sudah tertinggal cukup jauh dari tiga tim teratas klasemen.

"Ya, kami kembali berlomba. Tetap saja, kita harus mengejar ketinggalan. Setiap pertandingan adalah final dan itu adalah jalan yang panjang dan itu tidak akan ditentukan pada bulan Februari," kata Manajer MU, Erik ten Hag.

Manajer asal Belanda itu menambahkan, dirinya sangat puas melihat penampilan MU setelah memasuki tahun 2024. Selain meraih empat kemenangan beruntun, permainan Bruno Fernandes dkk. disebutnya juga sesuai dengan yang ia inginkan.

“Kami berada dalam performa yang baik, namun kami tidak berada di tempat yang kami inginkan,” lanjut Ten Hag.

Tags : Manchester United , Erik ten Hag , Liga Inggris

Berita Terkait