Arsenal Cukur Sheffield United 6-0, Arteta: Malam Luar Biasa!

| Selasa, 05/03/2024 15:46 WIB
Arsenal Cukur Sheffield United 6-0, Arteta: Malam Luar Biasa! Mikel Arteta (Manajer Arsenal). (Foto: tangkapan layar)

RADARBANGSA.COM - Arsenal berhasil menorehkan kemenangan telak 6-0 saat menghadapi Sheffield United di Bramal Lane, Selasa, 5 Maret 2024 dini hari WIB. Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyebut malam yang luar biasa karena kemenangan besar anak asuhnya tersebut.

Pada laga itu, enam gol Arsenal yang dicetak Martin Odegaard (5’), gol bunuh diri Jayden Bogle (13’), Gabriel Martinelli (15’), Kai Havertz (25’), Declan Rice (39’), dan Ben White (58’) menyempurnakan laju 'Tim Meriam London' dari tujuh laga Liga Inggris di 2024.

Dari tujuh laga itu, The Gunners menyapu bersih semua laga dengan kemenangan, mencetak total 31 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

"Pada pertunjukan malam ini: Malam yang luar biasa, ini adalah tempat yang sangat sulit untuk didatangi, tetapi cara kami memulai pertandingan jelas membuat perbedaan," kata Arteta seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami sangat agresif, sangat positif dan kami menunjukkan kualitas yang nyata, terutama di sepertiga akhir untuk membawa permainan ke posisi yang sangat menguntungkan kami dan kemudian kami mempertahankannya. Kami mempertahankan ritme, rasa lapar dan saya menyukainya tentang tim," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Meriam London memiliki 61 poin dan terus meramaikan persaingan juara bersama sang pemuncak klasemen Liverpool (63 poin) dan juga peringkat kedua Manchester City (62 poin).

Pesta enam gol ini juga membuat Meriam London menjadi tim tersubur sementara dengan 68 gol. Torehan gol ini juga membuat selisih gol mereka sangat baik dengan 45 selisih gol.

Tags : Liga Inggris , Mikel Arteta , Arsenal , Sheffield United