Xavi Hernandez Sebut PSG Lawan Terberat Barcelona di Liga Champions

| Senin, 18/03/2024 17:01 WIB
Xavi Hernandez Sebut PSG Lawan Terberat Barcelona di Liga Champions Xavi Hernandez (Pelatih FC Barcelona). (Foto: twitter @alineadotid)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menanggapi pertemuan timnya dengan PSG di babak perempatfinal liga champions musim 2023/2024. Ia mengakui PSG lawan berat bagi Blaugrana.

Barcelona akan lebih dulu bertandang ke markas PSG di Parc des Princes pada 11 April 2024. Adapun pertemuan kedua babak delapan besar, giliran Blaugrana yang menjamu Les Parisiens di Estadi Olimpic Lluis Company, 17 April mendatang.

Sejauh ini, kedua tim telah 13 kali bersua di Liga Champions. Dari 13 pertemuan tersebut, Barcelona memetik lima kemenangan, Paris Saint-Germain menang dalam empat laga, dan empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Xavi mengakui bahwa PSG yang dilatih Luis Enrique akan menjadi lawan yang berat buat Barcelona. Meski begitu, Xavi cukup percaya diri menatap laga tersebut.

"Mereka adalah salah satu lawan terberat yang pernah kami hadapi. Saya mengenal Luis Enrique, stafnya, dan bagian dari skuad dengan sangat baik," kata Xavi dilansir Barca Universal.

"Kami memiliki ilusi dan harapan untuk mencapai perempat final dengan baik. Ini waktunya untuk bermimpi dan menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan salah satu tim terbaik di Eropa."

Tags : Liga Champions , Barcelona , PSG , Xavi Hernandez