Marcos Alonso Disebut Bakal Merapat ke Atletico Madrid

| Selasa, 02/04/2024 20:25 WIB
Marcos Alonso Disebut Bakal Merapat ke Atletico Madrid Marcos Alonso (FC Barcelona). (Foto: twitter @BarcaUniversal)

RADARBANGSA.COM - Marcos Alonso dikabarkan akan meninggalkan Barcelona akhir musim nanti. Pemain Spanyol itu itu disebut akan merapat ke Atletico Madrid musim depan.

Pilihan untuk cabut dari Camp Nou karena kurangnya menit bermain yang didapat pemain 33 tahun ini. Sehingga kedua pihak sepakat untuk berpisah demi yang terbaik bagi semua pihak.

Kontrak Marcos Alonso bersama Barcelona memang berakhir pada musim panas 2024. Hingga saat ini tidak ada upaya dari kedua belah pihak untuk memperbarui kontrak tersebut.

Marcos Alonso bahkan sudah dibebaskan oleh Barcelona untuk bernegosiasi dengan klub lain yang tertarik terhadap minatnya. Seperti diungkapkan oleh media Spanyol, yang dilansir oleh Barca Universal, Marcos Alonso sudah mencapai kesepakatan dengan rival Barcelona, Atletico Madrid.

Kabarnya Alonso akan bergabung bersama Atleti dengan status bebas transfer pada musim panas nanti. Dengan begitu, ada peluang yang besar bagi Marcos Alonso untuk tetap di Spanyol dan melanjutkan karier di bawah asuhan Diego Simeone.

Jika transfer tersebut benar-benar terjadi, maka Marcos Alonso akan menambah panjang daftar pemain Barcelona yang kemudian hengkang ke Atletico Madrid.

Sebelumnya ada Memphis Depay, Antoine Griezmann, dan Luis Suarez yang juga meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Atletico Madrid.

Tags : Marcos Alonso , Barcelona , Atletico Madrid , Kontrak

Berita Terkait