Nyaman di Barcelona, Robert Lewandowski Tolak Pindah Klub

| Jum'at, 24/05/2024 17:55 WIB
Nyaman di Barcelona, Robert Lewandowski Tolak Pindah Klub Robert Lewandowski (FC Barcelona). (Foto: twitter @FCBarcelona)

RADARBANGSA.COM - Robert Lewandowski mengaku nyaman bersama Barcelona. Karena itu, pemain Polandia ini menegaskan tak ingin pindah klub. 

Pemain berposisi penyerang itu memang terikat kontrak jangka panjang dengan Barcelona, yakni sampai 2026. Dalam kontraknya pun ada opsi perpanjangan satu tahun.

Robert mengatakan bertahan bersama Barcelona adalah keputusan yang tepat buatnya. Dia masih ingin terus berkarier di sana dalam musim-musim akan datang.

"Jika saya bertahan? Ya, tentu saja, sangat jelas bagi saya," kata Lewandowski dilansir dari laman Tuttomercato, Jumat, 24 Mei 2024. 

Pemain berusia 35 tahun itu mengatakan akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya dalam musim-musim akan datang untuk timnya. Oleh dikarenakan, dia ingin membawa Barcelona meraih berbagai gelar.

"Saya ingin memenangkan banyak hal bersama Barcelona dan saya yakin musim depan kami bisa bermain lebih kuat dan juga memenangkan gelar," ujarnya. 

Robert mengatakan Barcelona memang terus berbenah diri seiring berjalannya waktu. Hal itu agar timnya makin kuat dan solid untuk mengarungi kompetisi lainnya ke depan. 

"Saya melihat apa yang kami lakukan setiap hari dan bagi saya itu lebih penting karena ini adalah sebuah hal yang baik. klub yang saya bawa di hati saya memberikan banyak hal untuk tim dan klub," tandasnya.

Tags : Robert Lewandowski , Barcelona , Nyaman , Gelar

Berita Terkait