Disney Buka Kembali Kedai Pertokoan di Florida

| Minggu, 17/05/2020 15:17 WIB
Disney Buka Kembali Kedai Pertokoan di Florida Resor Disney di Florida (Doc: WDW)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - The Walt Disney Company (Disney) dikabarkan akan membuka kembali sebagian kompleks hiburan dan kedai perbelanjaan Disney Springs di Walt Disney World Resort, Florida pada 20 Mei.

Sebelumnya, Pihak Disney dan serikat pekerja telah mencapai kesepakatan tentang pelaksanaan perlindungan bagi karyawan dari virus corona. Hal ini sebagai langkah perusahaan untuk menghilangkan rintangan demi membuka kembali taman hiburan Disney.

Perusahaan mengatakan pada akhir bulan ini, tiga toko dan tempat yang dimiliki dan dioperasikan oleh Disney - yaitu World of Disney, D-Luxe Burger dan Marketplace Co-Op - akan segera dibuka kembali.

"Sementara taman hiburan dan hotel resor kami tetap ditutup untuk sementara, pembukaan Disney Springs secara bertahap ini merupakan tonggak penyambutan yang belum pernah terjadi seperti sebelumnya - sebelumnya,” kata Wakil Presiden Disney Springs Matt Simon dikutip dari Reuters, Minggu 17 Mei 2020.

Lebih lanjut perusahaan raksasa hiburan itu sedang menerapkan langkah-langkah keselamatan baru seperti opsi pembayaran tanpa uang tunai atau tanpa kontak, persyaratan untuk memakai penutup wajah yang "sesuai", pemeriksaan suhu badan, pembatasan jarak sosial serta peningkatan prosedur pembersihan.

Sebelumya selama pandemi Covid-19. perusahaan menelan biaya kerugiaan sekitar $ 1 Miliar terhitung dari Bulan Januari hingga Maret. Kondisi ini mengakibatkan sekitar 120.000 pekerja perusahaan ditempatkan pada cuti yang tidak dibayar.

Tags : Disney , Pertokoan

Berita Terkait