PTPN Group Targetkan Produksi 1,8 Juta Ton Gula di 2024

| Jum'at, 21/05/2021 12:06 WIB
PTPN Group Targetkan Produksi 1,8 Juta Ton Gula di 2024 Ilustrasi gula. (Foto: abadikinicom)

RADARBANGSA.COM – PT Perkebunan Nusantara III (Persero) menargetkan produksi 1,8 juta ton gula hingga tahun 2024 mendatang.

Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Abdul Ghani mengatakan, dari hasil pengecekan dilapangan diperkirakan akan mendapatkan produksi yang lebih baik, terlebih karena perseroan telah menyusun roadmap gula. di tahun ini.

"Ini bukan pekerjaan gampang tapi juga bukan hal yang tidak bisa kita kerjakan. Saya yakin dan percaya kalo generasi muda milineal di PTPN XI dan seluruh karyawan bekerja dengan semangat tinggi akan menjadi mudah kita kerjakan," ungkap Ghani dalam keterangan resminya, Jumat 21 Mei 2021.

Lebih lanjut, ia berjanji akan berupaya mengembalikan kejayaan industri gula di Pulau Jawa.

“Kita buktikan sebagai generasi penerus untuk mengembalikan kejayaan masa lalu industri gula di Pulau Jawa, tentu kami dari holding akan mensupport segala syarat dan ketentuan harus kita penuhi. Persiapkan dengan sebaik-baiknya, bekerja secara terukur, menggunakan prinsip kehati-hatian sehingga proses giling di PTPN XI dan seluruh PG di lingkungan PTPN Nusantara Group akan berjalan dengan normal dan lebih baik dari tahun lalu” tuturnya.

Tags : Industri Gula , PTPN , Produksi Gula

Berita Terkait