Grab Resmi Melantai di Bursa Amerika Serikat

| Jum'at, 03/12/2021 09:45 WIB
Grab Resmi Melantai di Bursa Amerika Serikat Logo Grab (Foto: teknologi.bisnis.com)

RADARBANGSA.COM - Perusahaan transportasi dan pengiriman on demand, Grab, resmi melantai di bursa saham Nasdaq, Amerika Serikat (AS) pada Kamis 2 Desember 202.

Dengan ini Grab juga menjadi perusahaan terbuka melalui aksi merger dengan perusahaan akuisisi bertujuan khusus.

Ketua Nasdaq untuk Asia Pacific, Bob McCooey, mengatakan pencatatan saham Grab merupakan bagian dari sejarah. Pasalnya, pencatatan saham Grab ini merupakan yang terbesar diantara perusahaan di kawasan Asia Tenggara. 

"Dengan dilakukannya pencatatan saham Grab hari ini, kita menjadi bagian dari sejarah karena ini merupakan yang terbesar diantara perusahaan-perusahaan di Asia Tenggara, selamat," kata Bob saat Lonceng Pembukaan Saham Nasdaq di Singapura, Kamis 3 December 2021.

Sementara itu, menurut Group CEO and Co-founder Grab, Anthony Tan, penting bagi perusahaan untuk tidak melupakan apa yang menjadi pondasi dari semua yang telah dibangun. Semangat dan kerja keras tim Grab untuk melayani mitra selaras dengan dedikasi mitra dalam melayani pelanggan.

"Karena itulah kami memilih untuk mengadakan seremoni ini di lokasi yang dekat dengan kami. Di sini, di tengah-tengah komunitas kami, berbagi momen bersama menuju babak baru perjalanan," kata Anthony. 

Tags : Grab , Bursa AS , Nasdaq

Berita Terkait