Peduli Korban Gempa Lombok, `Betawi Punya Raje` Kembali Salurkan Bantuan

| Rabu, 05/09/2018 18:34 WIB
Peduli Korban Gempa Lombok, `Betawi Punya Raje` Kembali Salurkan Bantuan Masyarakat yang menjadi korban gempa di Lombok, NTB menerima bantuan yang disalurkan oleh Klub motor Betawi Punya Raje, Rabu (5/9). (Foto: zul)

LOMBOK, RADARBANGSA.COM - Pecinta Motor Yamaha RX King yang tergabung dalam Klub Betawi Punya Raje (BPR) kembali menyalurkan bantuan untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu, 5 September 2018.

Sejak gempa bumi 7 SR melanda wilayah Lombok, keluarga besar Betawi Punya Raje pecinta motor legendaris ini terus menggalang dana di sekitar Kalibata, Jakarta Selatan, tempat komunitas ini sering berkumpul. Kemudian, hasil donasi yang dikumpulkan dari masyarakat dan beberapa komunitas tersebut kini diserahkan langsung kepada masyarakat yang menjadi korban gempa.

Kali ini, bantuan dari klub motor ini disalurkan kepada masyarakat di Dusun Lendang Berora, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara. Masyarakat menerima bantuan berupa sembako, susu bayi, mainan anak-anak serta peralatan mandi.

Kepedulian komunitas Betawi Punya Raje diapresiasi oleh masyarakat yang menerima bantuan tersebut. Mereka pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk meringankan beban para korban gempa Lombok.

"Masyarakat cukup senang dan mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar BPR atas bantuannya, semoga menjadi amal jariah," ungkap Panji Shojiroyes disela-sela menyerahkan bantuan di Lombok.

Panji juga mengajak komunitas motor lainnya untuk menggalang bantuan sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan kepada saudara yang terkena musibah. Selain itu, perwakilan klub motor Betawi Punya raje itu juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur atas bantuan, dukungan dan do`anya untuk korban gempa di Lombok. 

Tags : Klub Motor , Betawi Punya Raje , Gempa Lombok

Foto Terkait