Cara Maria Ozawa Menjaga Tubuhnya Agar Tetap Seksi

| Jum'at, 09/11/2018 19:59 WIB
Cara Maria Ozawa Menjaga Tubuhnya Agar Tetap Seksi Maria Ozawa. Foto: IG @maria.ozawa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Setiap wanita pasti punya keinginan memiliki bentuk tubuh yang sehat, ideal dan sesksi. Meski setiap zaman kreteria seksi itu berbeda, namun tubuh sporty dengan otot kencang adalah impiannya.

Harus diakui tidak semua wanita memiliki bentuk tubuh ideal. Memiliki berat badan yang tidak wajar akan mengganggu aktifitasnya. Kadang juga waktu luang tidak dipergunakan untuk olahrga, malah memilih malas-malasan, memilih istirahat atau tidur. Kebiasaan malas yang menyebabkan tubuh wanita tidak ideal, berat badannya terus bertamah.

Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan panggilan Miyabi untuk menjaga tubuhnya agar tetap seksi, ia punya hobi olahraga.

Ketika punya waktu luang, Maria Ozawa rutin melakukan berbagai jenis olahrga.

Olahraga Boxing

Maria Ozawa gemar olahraga boxing. Ia melakukan kegiatan ini selalu ditemani seorang pelatih. Pertanyaannya kenapa ia memilih olah raga ini, ternyata bisa membuah tubuh bugar dan otak menjadi sehat. Boxing olahraga kombinasi antara fisik, teknik pernafasan dan gerak respon lawan.

Olahraga Golf

Selain Boxing, ternyata Maria Ozawa juga hobi main golf. di akun instagramnya, @maria.ozawa menposting saat main golf. Maria terlihat memakai pakaian seksi-sporty.

Olahraga Renang

Jangan kaget jika melihat postingan @maria.ozawa saat berenang, diramu dengan busana bikini, akan memberi pemandangan yang seksi banget.
Maria Ozawa selalu menyempatkan berenang ketika menginap di hotel mewah. Olahraga ini selain bisa membakar kalori juga bisa membangun kekuatan tubuh, olah fisik bergerak dalam air melatih otot bahu, punggung, panggul bokong, hingga kaki.

Gyam

Aun instagramnya, @maria.ozawa juga terlihat nge-gym. Maria Ozawa melakukan olahrga ini sekitar 30 menit. Olahraga gyam akan membantuk tubuh ideal, dengan olahraga ini, kalori berkurang, kekuatan tubuh bertambah, lebih efektif membakar lemak tubuh.

Workout Balance

Workout balance merupakan latihan untuk meningkatkan fleksibitas, kekuatan dan keseimbangan. Maria Ozawa menyukai olah raga ini, selain sangat membantu tubuh bergerak dinamis juga bisa melepas stres. Menariknya dasar olahraga yang ia lakukan, sudah lumayan dikuasai.

Tags : Maria Ozawa , Olahraga , Seksi

Foto Terkait