Maudy Ayunda Perankan Ainun di Film `Habibie & Ainun 3`

| Jum'at, 05/04/2019 07:01 WIB
Maudy Ayunda Perankan Ainun di Film `Habibie & Ainun 3` Maudy Ayunda (Aktris).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Salah satu film terlaris di Indonesia, Habibie & Ainun kembali akan mewarnai perfilman Indonesia. Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, MD Pictures kembali melanjutkan proyeknya, yakni Habibie & Ainun 3.

Berbeda dengan kisah sebelumnya, film Habibie & Ainun 3 ini akan menceritakan Ainun muda. Selain itu, Ainun muda akan diperankan oleh aktris Maudy Ayunda.

"Pertama soal Habibie dan Ainun bagi kita Romeo dan Juliet, kalau film Rudy Habibie soal sosok muda Habibie, dan film ketiga ini soal Ainun. Bagaimana Ainun muda," kata Produser MD Pictures, Manoj Punjabi di Jakarta, Kamis, 4 April 2019.

Sementara, Maudy Ayunda yang memerankan tokoh Ainun mengaku merasa tertantang dengan peran tersebut. Selain tanggung jawab yang besar, Maudy juga merasa mendapatkan pengalaman berharga untuk dirinya.

"Ya rasanya senang sekali. Bangga sekali diberi kepercayaan yang sangat besar ini ya. Aku sih ngeliat ini sebagai tanggung jawab juga karena memang ceritanya sudah pernah keluar, ini cerita yang disayangi banyak orang. Aku juga merasa harus dapat menggambarkan sosok ibu Ainun yang tepat dan nanti pastinya aku juga nggak sabaran sih pengen ngobrol sama eyang Habibie juga dan belajar lebih banyak lagi," jelasnya.

Diketahui, Film Habibie & Ainun 3 masih disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Proyek ini rencananya akan tayang pada 19 Desember 2019 mendatang. 

Tags : Maudy Ayunda , Habibie & Ainun 3

Foto Terkait