Didi Kempot Tetap Terlihat Bugar Meski Jadwal Manggung Padat, ini Rahasianya

| Jum'at, 27/09/2019 17:07 WIB
Didi Kempot Tetap Terlihat Bugar Meski Jadwal Manggung Padat, ini Rahasianya Didi Kempot (Penyanyi Solo). (Foto: twitter @boedi_prasetyo)

SOLO, RADARBANGSA.COM - Siapa yang tak kenal dengan Didi Kempot? Penyanyi Solo bergelar `Godfather of Broken Heart` itu sudah menelurkan banyak album lagu berbahasa Jawa.

Saat ini, Didi Kempot semakin dikenal tak hanya kalangan dewasa tapi juga anak milenial. Sehingga, jadwal manggung pria 52 tahun ini semakin padat.

Penyanyi yang memiliki nama asli Didi Prasetyo itu punya rahasia yang membuat tubuhnya selalu bugar. Apa sih rahasianya?

Dilansir dari Solopos.com, Jumat, 27 September 2019, Didi Kempot menceritakan tips menjaga kesehatan agar tetap tampil prima. Pelantun lagu Cidro itu mengaku selalu memaksimalkan waktu luangnya untuk istirahat. Begitu ada waktu longgar, Didi Kempot langsung tidur.

“Saya ini tidur bisa di mana saja. Asal longgar langsung tidur,” kata Didi Kempot.

Selain itu makanan sehat dan air putih juga sangat penting untuk menjaga staminanya. Sesibuk apa pun Didi selalu mengusahakan tidak telat makan. Disusul banyak mengonsumsi air putih agar selalu bugar.

Dia mengaku tak pernah main-main dalam berpentas. Sehingga, totalitasnya diacungi para penggemar yang akrab disapa dengan sebutan `Sobat Ambyar`. 

Tags : Didi Kempot , Rahasia Sehat , Penyanyi Solo