Dibebaskan Polisi, Vicky Nitinegoro 2 Kali Lolos Dugaan Pakai Narkoba

| Kamis, 17/10/2019 22:02 WIB
Dibebaskan Polisi, Vicky Nitinegoro 2 Kali Lolos Dugaan Pakai Narkoba Vicky Nitinegoro (Artis). (Foto: twitter @bipolonline)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Artis Vicky Nitinegoro diamankan polisi bersama dua rekannya, AC dan AN, Selasa, 15 Oktober 2019 lalu. Dari hasil pemeriksaan, Vicky dan AN dibebaskan karena liquid vapenya tidak mengandung narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Vicky Nitinegoro tak terbukti mengonsumsi Narkoba, dan dia pun dikembalikan kepada orang tuanya.

"VN akan kita pulangkan hari ini. Iya (hasil tes urine) negatif. Kemudian vapenya juga tidak mengandung narkotika," kata Argo seperti dikutip dari detik.com, Kamis, 17 Oktober 2019.

Vicky untuk kedua kalinya terbebas dari jeratan hukum terkait penyalahgunaan Narkoba. Sebelumnya, Vicky juga sempat diamankan tahun 2009 lalu karena dugaan Narkoba bersama Jennifer Dunn.

Usai dibebaskan polisi, Vicky mengatakan bahwa dirinya mendapat pelajaran berarti saat diamankan polisi. Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena sempat membuat resah.

"Mohon maaf sebesar-besarnya telah membuat resah kalian dan saya berterima kasih sama Kapolda Metro Jaya dan polisi Narkoba karena telah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati," ujarnya. 

Tags : Vicky Nitinegoro , Narkoba , Artis

Foto Terkait