Tissa Biani Didapuk Jadi Duta Festival Film Indonesia 2020

| Senin, 13/07/2020 21:34 WIB
Tissa Biani Didapuk Jadi Duta Festival Film Indonesia 2020 Tissa Biani (Aktris Indonesia/Duta FFI 2020). (Foto: twitter @tissabiani2407)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aktris Tissa Biani didapuk menjadi Duta Festival Film Indonesia 2020. Ia bergabung dengan Reza Rahadian, Chicco Jerikho dan Laura Basuki.

Tissa sendiri merupakan duta termuda tahun ini. Perempuan 17 tahun itu sebelumnya berhasil memenangkan Piala citra di kategori Penghargaan Khusus Piala Citra untuk Anak-anak lewat perannya di film "3 Nafas Likas".

Sementara itu, Reza Rahadian telah memenangkan empat Piala Citra. Chicco Jerikho memenangkan Piala Citra tahun 2014 lalu untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film "Cahaya Dari timur: Beta Maluku". Sedangkan Laura Basuki meraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film " 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta".

Adapun tugas Duta FFI ini nantinya membantu menyebarkan berbagai informasi kegiatan FFI kepada publik. Malam nominasi diharapkan akan tetap berjalan pada November dan malam penghargaan akan digelar pada Desember 2020.

Memasuki tahun ke-40 penyelenggaraan FFI, Komite FFI yang dipimpin Lukman Sardi berkomitmen agar apresiasi tertinggi terhadap insan perfilman tetap berjalan.

"Sangat penting tetap diadakan Festival Film Indonesia (FFI) karena justru pada saat seperti ini kita tidak boleh berhenti berkarya," kata Lukman dalam siaran resmi, Senin, 13 Juli 2020.

Tags : Tissa Biani , Duta FFI , Aktris , Film Indonesia

Foto Terkait