Intip Drama Korea Militer Baru Yang Dibintangi Krystal Fx

| Rabu, 14/10/2020 21:48 WIB
Intip Drama Korea Militer Baru Yang Dibintangi Krystal Fx Potret Foto Krystal dalam Drama Korea Search (Doc: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM – Korean Drama “Search” menjadi salah satu drama yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini.  Drama ini akan dibintangi oleh Jung So Jung atau yang tak lain adalah Krystal Fx.

Krystal akan memaikan peran sebagai seorang letnan yang cerdas yang juga bergabung dengan tim militer khusus. Krystal akan memainkan peran bernama Son Ye Rim.

Drama Korea satu ini digadang – gadang akan membawa genre yang berbeda-beda, dari misteri, thriller, hingga militer. Penayangan drama Search akan segera ditayangkan di stasiun OCN.

Melansir dari investor, Search akan bercerita mengenai kelompok pencari yang berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi. Kemudian melawan makhluk misterius yang ada di zona demiliterisasi tersebut.

Krystal lantas juga menceritakan alasannya mengapa mau menerima tawaran bermain di film tersebut. Ia mengaku bahwa ia sangat tertarik pada peran menjadi tentara.

"Saya tertarik pada fakta bahwa drama tersebut membahas kehidupan sehari-hari tentara di angkatan bersenjata. Karakter Letnan Son Ye Rim juga sangat menarik bagi saya. Saya pikir itu baru dan menyenangkan melihat karakter prajurit wanita yang bertugas aktif di lapangan dan memimpin satuan tugas khusus," kata Krystal.

Tags : Search , Krystal Fx , Korean Drama

Foto Terkait