Serial Drama Bridgerton Bakal Lanjut Season 2

| Jum'at, 22/01/2021 21:55 WIB
Serial Drama Bridgerton Bakal Lanjut Season 2 Serial Drama Bridgerton (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Setelah sukses besar dari seri pertama, Serial Drama Bridgerton mengumumkan akan memperpanjang episode di season kedua.

Melalui akun twitter resminya, Bridgerton mengeluarkan cuplikan teaser dan mengatakan "Bersiaplah untuk musim sosial lainnya! @Bridgerton akan kembali di season 2,"

Drama yang baru dirilis pada 25 Desember 2020 lalu ini sepertinya berhasil memikat perhatian penonton dalam waktu yang singkat.

Penggemar khususnya banyak dibuat takjub oleh latar belakang drama yang menceritakan tentang kehidupan keluarga aristokrat di era 1800 an.

Beberapa penggemar lantas banyak berkomentar atas pengumuman tersebut. "Ini sangat menggairahkan saya sehingga saya membutuhkan lebih banyak #Bridgerton sekarang !!!!"

"Baru saja mengalami serangan jantung. Sangat bahagia untuk musim baru. KAPAN ?!"

"YAS! Bisakah kalian mewujudkannya seperti besok? Terima kasih. Suka acaranya!

Bridgerton merupakan serial drama yang diangkat dari novel popular Julia Quinn dengan judul Bridgerton. Disutradarai oleh Julie Anne Robinson dan dibintangi oleh Adjoa Andoh, Jonathan Bailey, Phoebe Dynevor, Ruby Parker dan Regé-Jean Page serta sejumlah pemain luar biasa lainnya.

Phoebe, yang memerankan Daphne, adalah putri dari dari Legenda Coronation Street, Sally Dynevor.

"Saya menonton pertunjukan itu bersama seluruh keluarga, bahkan kakek-nenek pun berhasil menontonnya,” ungkap salah satu penggemar di kolom komentar akun twitter Bridgerton.

 

 

Tags : bridgerton sinopsis , bridgerton season 2

Foto Terkait