Viral “Gaga” di Twitter, Laura Anna Sebut Mantannya Bagai Benalu

| Selasa, 09/02/2021 17:33 WIB
Viral “Gaga” di Twitter, Laura Anna Sebut Mantannya Bagai Benalu Gaga Muhammad dan Laura Anna saat masih menjadi sepasang kekasih (Doc: IG Laura)

RADARBANGSA.COM – Selebgram tanah air, Anna Laura kembali membuka kisah masa lalunya bersama mantan lelakinya Gaga Muhammad.

Gaga, selebgram yang juga merupakan mantan Awkarin ini disebut sebut sebagai benalu oleh Laura. Dalam postingan instagramnya tertanggal 14 Februari 2020, Laura menulis caption jika Gaga bagai benalu saat dulu berpacaran dengannya.

“Koleksi foto aku & mantan pacarku yg benalu,”

“Pas w sehat gila baik bener tp benalu jg sih, pas sakit diselingkuhin di bebanin tetep di bikin gila di bikin gak semangat hidup wkakak lega dah gak sm dia,”

 

Laura lantas juga menyoal tentang sikap buruk Gaga yang lainnya. Laura menyebut jika Gaga sering meminta uang dan bahkan pernah menggesek ATM Laura untuk membeli Iphone. Ini diungkapkan Laura dalam captionnya tertanggal 27 November 2019,

“Gesek kartu atm gue pas gue gak sadar diri cek,”

“Si bikin bangkrut dr awal pacaran,”

 

Bahkan, laura juga sempat membelikan Gaga Motor Ducati karena kabarnya, sang mantan tak henti - hentinya merengek kepada Laura

“Bayarin ducati sampe berjuta” cekk karena dia ngerengek

 

Laura juga sering menyebut Gaga sebagai beban hidup, dalam beberapa kali postingannya dengan Gaga, Laura kerap mengatakan “Beban semua umat”, “Beban hidup cek”,

 

Terakhir, Laura juga mengungkap betapa Gaga adalah sosok lelaki yang tidak bertanggung jawab. Laura banyak bercerita jika Gaga tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang membuat anggota tubuhnya cedera. Laura didiagnosis mengalami syaraf terjepit. Hingga saat ini, Laura masih terbaring di rumahnya karena kelumpuhan akibat kecelakaan mobil yang menimpa Gaga dan Laura.

“Si blm tanggung jawab wkakaka,”

“Tanggung jawab weyyy,”

“Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu,”

 

Cuitan Laura di akun instagramnya ini lantas membuat Gaga menjadi viral di twitter pada dua malam hari sebelumnya. Dari cerita Laura ini banyak dari netizen bersimpati dan menyerbu akun instagram Gaga Muhammad.

Berikut adalah kompilasi komentar Netizen di akun Instagram Gaga Muhammad

“Benaluuuu ga punya malu.. Yammpuuun,”

“Gagapunya malu,”

“Koe kok jahat temen to mass gagaaaa 🥺😂,”

“Gue ogah bgt nonton klarifikasi lo tp nongol mulu di tiktok demi apapun mulut lo parah bgt ga jahat banget lo sama laura segitunya lo ngomong kejadian kemaren bukan gara gara lo? bisa gasi jd manusia tuh sadar diri aja? lo tuh dari jaman sama karin kurang apasi ga? anak orang lo bikin gabisa jalan sampe skrg bisa bisanya mulut lo blg itu kejadian bukan gara gara lo. kacau si gue akuin lo cowo tp lemes bgt”

 

Tags : GAGA MUHAMMAD , LAURA ANNA

Foto Terkait