Semakin Sengit, Ini Top 3 Besar Indonesia`s Next Top Model

| Senin, 29/03/2021 19:39 WIB
Semakin Sengit, Ini Top 3 Besar Indonesia`s Next Top Model Top 3 Besar INTM, dari kiri Devina (Bali) Gea (Jakarta) dan Ilene (Bali) (Doc: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM – Kompetisi Indonesia Next Top Model (INTM) semakin memanas. Perhatian masyarakat kita hanya tertuju pada tiga kontestan yang berhasil mengamankan posisi di tiga besar. Ketiga kontestan ini adalah Devina (Bali) Gea (Jakarta) dan Ilene (Bali).

 

Ilene menangkan tantangan photo shoot di Top 4 Besar (Doc: IG INTM)

Ilene menangkan tantangan photo shoot di Top 3 Indonesia`s Next Top Model (Doc: IG INTM)

 

Perjalanan panjang model indonesia ini akan segera berakhir dengan menghadapi satu tantangan terakhir. Adapun pemenang dari INTM Season 1 ini nantinya akan mendapat hadiah fantastis meliputi hadiah utama 1 unit New Honda HR-V, uang ratusan juta rupiah, serta kesempatan bergabung dengan agensi model internasional.

Diketahui, ketiga finalis ini bukan merupakan finalis yang comeback di pertengahan kompetisi alias ketiganya telah bertanding selama 13 putaran dan sukses mengalahkan 15 model lainnya.

Sebelumnya dalam babak 4 besar, Ranti (Jakarta) terpaksa harus terpental karena hasil photo shoot yang kurang memuaskan. Di saat yang sama, Ilene memenangi tantangan photo shoot pada babak 4 besar tersebut.

Kompetisi INTM sendiri telah mengantongi lisensi dan diadaptasi dari America`s Next Top Model. Sepanjang tantangan ini diadakan, khususnya saat pandemi, NET Entertaiment mengkonfirmasi bahwa INTM telah memenuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku.

Tags : Indonesia Next Top Model , INTM

Foto Terkait