Komunitas RX King `Betawi Punye Raje` Donasi Renovasi Musala

| Kamis, 10/06/2021 22:01 WIB
Komunitas RX King `Betawi Punye Raje` Donasi Renovasi Musala Keluarga besar Komunitas RX King Betawi Punye Raje menyerahkan bantuan removasi Musala di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (10/6). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Keluarga besar Komunitas RX King `Betawi Punye Raje` kembali melakukan kegiatan sosial. Mereka mengumpulkan donasi untuk membantu renovasi bangunan Musala Nurul Falah, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis, 10 Juni 2021.

Kegiatan tersebut juga disambut dengan antusias oleh anggota Komunitas RX King `Betawi Punye Raje`. Mereka menyalurkan bantuan berupa Semen hingga dana renovasi Musala dari anggota komunitas.

"Kegiatan ini dilakukan secara bergotong royong oleh keluarga besar RX King Betawi Punye Raje," kata koordinator kegiatan, Zul.

Ia berharap, bantuan dari komunitas RX King ini dapat membantu renovasi pembangunan Musala tersebut. Ditegaskannya, kegiatan sosial ini akan terus berlanjut ke depannya.

"Kegiatan sosial ini tidak berhenti disini saja. Kami akan terus menggalang donasi untuk kegiatan sosial dan meringankan beban sesama. Kami menyampaikan terima kasih kepada para donatur atas kepedulian dan kebaikannya. Semoga dibalas dengan kebaikan berlipat ganda," tandasnya.

Tags : Kegiatan Sosial , Komunitas RX King , Musala

Foto Terkait