Racher Zegler Akan Perankan Snow White di Film Disney

| Rabu, 23/06/2021 15:17 WIB
Racher Zegler Akan Perankan Snow White di Film Disney Rachel Zegler, (Doc: IG Rachel Zagler)

RADARBANGSA.COM – Racher Zegler, dikabarkan mendapatkan posisi sebagai pemeran utama dalam ‘live-action’ snow white yang akan diigarap oleh Disney.

Perannya sebagai snow white nanti juga sekaligus menjadi debut film pertamanya di layar lebar, setelah sebelumnya memerankan ‘Maria’ dalam West Side Story karya Steven Spielberg.

Mungkin sebagian besar orang belum mengenal Rachel Zegler, tetapi yang jelas aktris muda ini telah merebut hati para penggemar di Hollywood, khususnya setelah berperan sebagai Maria yang didambakan di West Side Story.

Dalam suatu waktu Zegler pernah berkata bahwa ia ingin mendapatkan peran di Film Disney, dan tampaknya impiannya akan segera terwujud. Zegler akan segera memerankan seorang putri di film terbaik Disney di layar lebar.

Snow White sendiri telah menjadi salah satu film "remake" Disney selama beberapa waktu. Snow White sendiri sudah berada dalam radar remake Disney, setidaknya selama lima tahun.

Marc Platt, yang memproduseri Mary Poppins Returns dan remake Aladdin untuk Disney akan memproduksi Snow White ini nantinya. Marc Webb akan mengarahkan film tersebut. Benj Pasek dan Justin Paul, duo yang menulis musik untuk La La Land dan The Greatest Showman juga dikabarkan menulis lagu baru untuk film tersebut. Dari desas desus yang ada, mereka akan mengadaptasi lagu klasik seperti "Heigh-Ho" dan "Someday My Prince Will Come".

Audisi casting untuk Snow White telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir, dan Rachel Zegler telah menjadi yang kandiddat yang terkuat, terlebih setelah melihat perannya di West Side Story mereka sepertinya tidak ragu memberi Zegler peran.

Fakta bahwa Rachel Zegler sendiri jelas-jelas menyukai Putri Disney, dan memiliki suara yang indah, membuatnya hampir sempurna dalam membuat keputusan casting. Dia bahkan rupanya melakukan Snow White Disneybounding-nya sendiri dan kemudian pergi mengunjungi sang putri di Taman Disney

Tags : Rachel Zegler , Disney Snow White

Foto Terkait