Trailer Don`t Breathe 2 Rilis, Nordstrom Akan Punya Keluarga

| Kamis, 01/07/2021 15:27 WIB
Trailer Don`t Breathe 2 Rilis, Nordstrom Akan Punya Keluarga Stephen Lang Perankan Pria Buta Dalam Dont Breathe 2 (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pada tahun 2016, Don`t Breathe karya Fede Alvarez menjadi salah satu hits kejutan terbaik tahun itu.

Don’t Breathe memang tidak menampilkan deretan A-listers, tetapi penonton menjadi sangat antusias terhadap film horor ini lantaran suasana invasi rumah yang sangat mencekam.

Antusiasme penonton terhadap film yang dibudgeti hanya 9,9 juta dolar itu membuat keuntungan Don’t Breath berada di angka 26,1 juta dolar. Don’t Breath juga sukses memuncaki tangga box office di minggu-minggu tayang perdananya.

Dan kini, Fede Alvarez akan meluncurkan Don’t Breath 2 yang akan segera tayang di minggu kedua bulan Agustus. Meski butuh beberapa tahun untuk akhirnya sampai di sini, penonton sangat bersemangat menanti  film psikologi horror itu, khususnya pasca trailer Don’t Breathe 2 telah dirilis kurang lebih 17 jam yang lalu.

Dont Breathe 2 berlatar delapan tahun setelah film pertama, dan menemukan Norman Nordstrom (Stephen Lang) – penjahat dari film pertama mengalami tingkat kedamaian yang aneh. Meskipun dia tidak memiliki anak sendiri, dia memiliki semacam keluarga baru berkat kehadiran Phoenix (Madelyn Grace) yang berusia 11 tahun, yang dia sayangi seperti anak perempuan.

Suatu malam, sayangnya Nordstrom sekali lagi menemukan dirinya menjadi korban invasi rumah lain, tetapi perbedaan besar kali ini bukan hanya bahwa krunya bukan trio punk muda yang mencoba mencuri sejumlah uang, melainkan individu yang kejam dan agresif yang tampaknya tahu persis apa yang akan mereka hadapi saat melawan Nordstrom yang buta.

Diproduseri oleh Sam Raimi, Don’t Breathe 2 menampilkan Brendan Sexton III, Adam Young, dan Rocci Williams, Stephen Lang dan Madelyn Grace. Sekuel horor akan tayang di bioskop pada 12 Agustus 2021

 

Tags : Dont Breathe 2 , Stephen Lang

Foto Terkait