Lisa BLACKPINK Bakal Debut Solo, Sudah Rilis Tanggal

| Kamis, 26/08/2021 19:02 WIB
Lisa BLACKPINK Bakal Debut Solo, Sudah Rilis Tanggal Cover Single Solo Lisa BLACKPINK (Doc: Ig @lalalalisa_m)

RADARBANGSA.COM - Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal dengan LISA BLACPINK akan memulai debut single solo yang pertama. Gadis berdarah Thailand memastikan tanggal rilis single solonya akan jatuh pada 10 September 2021.

"Album solo pertama saya rilis 10.09.2021 pukul satu siang waktu Korea Selatan," tulis Lisa dalam laman Instagramnya, Rabu 25 Agustus 2021.

Adapun album solo itu nantinya akan bernama “LALISA”. Kabar debut solo ini juga menempati trending Twitter sepanjang hari ini, Kamis 26 Agustus 2021.

Beberapa hari sebelumnya, YG Entertainment dan BLACKPINK meluncurkan spoiler mengenai debut solo perdana Lisa.  

Lisa sendiri merupakan anggota ketiga yang debut sebagai artis solo setelah Jennie dan Rosé. Sementara untuk Jiso, masih menyelesaikan syuting untuk drama Korea mendatang yang berjudul Snowdrop.

YG Entertainment belum memberikan bocorannya, namun di poster pengumuman album tersebut, terlihat Lisa mengenakan kostum merah bak seorang ratu dongeng dengan berlatar belakang berwarna hitam.

OMG I CANNOT WAIT " tulis netizen.

I will always support you babe! I’m surprised you call your album LALISA because ever since I knew you, I always call you Lalisa," timpal komentar positif lainnya.

ALBUM?!?!!?!  I`MMA PASS OUT THIS IS TOO MUCH TO MF HANDLE,” kata salah satu netizen lagi.

 

Tags : LISA BLACKPINK , BLACKPINK

Foto Terkait