HONNE gandeng NIKI rilis Single Terbaru "Coming Home"

| Selasa, 31/08/2021 19:35 WIB
HONNE gandeng NIKI rilis Single Terbaru "Coming Home" Single Musik Coming Home (foto:Instagram/Hellohonne)

RADARBANGSA.COM - HONNE baru saja merilis single terbarunya berjudul "Coming Home", single terbaru milik duo DJ/produser EDM asal Inggris ini berkolaborasi bersama Nicole Zefanya atau biasa disebut NIKI yang merupakan penyanyi asal Indonesia.

Single "Coming Home" baru saja dirilis di hari Jumat, 27 Agustus 2021, kemarin. 

NIKI sebelumnya telah sukses berkarir musik di Amerika Serikat dan berada dalam label rekaman 88rising bersama penyanyi Tanah Air lainnya, Rich Brian.

Coming Home menceritakan perasaan kosong yang dirasakan oleh HONNE maupun NIKI ketika menjalani tur dan merasakan rindu pada orang-orang tercinta di rumah.

Dalam albumnya nanti, duo James Hatcher dan Andy Clutterbuck itu tidak hanya akan berkolaborasi dengan NIKI, tapi juga Pink Sweat$, Sofía Valdés, Khalid, dan Griff.

Let`s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do? adalah album yang materinya ditulis HONNE sepanjang 2020. Menurut mereka, album itu menunjukkan sisi yang lebih berani dari HONNE. Terlihat dari bagaimana mereka mengajak sejumlah artis turut mengisi album mereka, termasuk NIKI.

"Dulu, kami membatasi diri. Dulu saat kami menciptakan lagu dan sedang asyik berkreasi, terkadang kami tiba-tiba berhenti dan meragukan diri sendiri, `Bisakah kami benar-benar melakukan ini?`. Sekarang, kami lebih percaya diri dan berani melakukan apa yang kami inginkan," ungkap personel HONNE.

Selain itu, Coming Home juga akan merilis video klip yang dibintangi langsung oleh kedua musisi itu membintangi sendiri video klip tersebut.

Video klip itu digarap oleh sutradara asal London, Jay Green. Adegan di dalamnya berpindah-pindah antara panggung, taksi, kamar hotel, dan karpet merah, sebelum akhirnya kembali ke rumah

Tags : NIKI , HONNE , ComingHome

Foto Terkait