Single Solo Lisa BLACKPINK Tembus 10 Juta Viewers di Satu Jam Pertama

| Jum'at, 10/09/2021 16:55 WIB
Single Solo Lisa BLACKPINK Tembus 10 Juta Viewers di Satu Jam Pertama Lisa Blackpink di MV LALISA (Doc: The PBS World)

RADARBANGSA.COM – Lisa BLACKPINK resmi meluncurkan single solo pertamanya pada Jumat 10 September 2021. Single perdananya itu bernama “LALISA” atau nama Lisa itu sendiri.

Dalam kurun 2 jam single pertama Lisa BLACKPINK sudah di tonton lebih dari 10 Miliyar orang. 5 jam kemudian mencapai 29 miliar orang.

Yang lebih menarik lagi, dalam single LALISA juga ditampilkan kebudayaan asal Lisa lahir, yaitu budaya Thailand.

Tayangan Budaya Thailand itu muncul di bagian rap lagu, dan lisa memadukan budaya Thailand dengan Budaya Mesir, Cleopatra. Lisa lah yang menjadi ikon dari Ratu Cleopatra dalam video ini.

Debut single Lisa ini juga ditanggapi oleh netizen dari belahan dunia, yang membuat tagar #LALISA mendudukui trending pertama dalam tiga jam terakhir di twitter.

“Fokus banget ke Videonya, detail banget, cantik indah aestetik semua ada di MV LALISA,” tulis lohh**

“Say LALISA love me LALISA love me Scene terFav sih ini.. cantik parah,” tulis @xxx***

Netizen juga kompak mendukung Lisa Blackpink dengan mengajak seluruh fans  melakukan streaming youtube LALISA secara terus menerus, hal itu agar single Lisa menduduki posisi trending youtube.

“tolong baca baik baik yg di bawah ini, pliss... intinya streaming terus aja dulu ya <3,” tulis chia***

“the view is slowing dowb bcs antis are spamming the comment section under mv but do not report the comment bcs it will freeze the video and and affecting the view as well,” tulis lisa***

Sebagai informasi, Lisa merupakan anggota ketiga yang debut sebagai artis solo setelah Jennie dan Rosé. Sementara untuk Jisoo, masih menyelesaikan syuting untuk drama Korea mendatang yang berjudul Snowdrop.

 

 

Tags : Lalisa , Lisa Blackpink

Foto Terkait