Kontroversi Seo Ye Ji, Disebut Pacar Posesif Hingga Didepak Brand

| Selasa, 28/09/2021 19:30 WIB
Kontroversi Seo Ye Ji, Disebut Pacar Posesif Hingga Didepak Brand Seo Ye Ji, Selebriti Korean Selatan (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Aktris Korea Selatan, Seo Ye Ji mengejutkan netizen korea setelah Dispatch memberitakan Ye Ji sebagai Kekasih Posesif.

Informasi yang dikeluarkan media pemberitaan korea itu menjelaskan perlakuan dingin Kim Jung Hyun kepada Kim Seo Hyun saat konferensi pers drama Mr Queen.

Jung Hyun yang pada saat itu berstatus sebagai kekasih Ye Ji dilarang untuk melakukan kontak fisik kepada siapapun. Jung Hyun juga dikabarkan tidak mau melakukan adegan skinship dengan seo hyun sehingga beberapa naskah harus ditulis ulang.

Seo Hyun sendiri sempat dikabarkan menangis beberapa kali di lokasi syuting lantaran Jung Hyun yang tidak menyapa maupun memberi salam kepada Seo Hyun di lokasi syuting. Saat adegan percintaan, Junghyun juga kerap merasa tidak nyaman dan sempat menepis tangan Seo Hyun.

Dispatch merinci, Yeji meminta Jung Hyun untuk tidak melakukan kontak fisik. Berikut adalah cuplikan pembicaraan antara Ye Ji dan Jung Hyun,

 

Seo Ye Ji: Kim Stiff. Singkirkan semua kontak fisik.

Kim Jung Hyun: Tentu saja.

Seo Ye Ji: Kenapa kamu tidak memberi tahu apa saja yang kamu lakukan hari ini?

 Kim Jung Hyun: Hari ini aku tidak menyapa anggota staf wanita. Aku sangat kaku dengan orang lain.

Kim Jung Hyun: Aku menjelaskan kepada Direktur Jang bahwa aku tidak akan melakukan adegan percintaan.

 Seo Ye Ji: haha oke. Tetap bersikap kaku.

Kim Jung Hyun: Naskah untuk episode 9 sudah selesai, tapi ku pikir itu perlu diubah seluruhnya

Seo Ye Ji: Lakukan perubahan dengan baik.

 

Dari pembicaraan diatas terlihat bahwa Ye Ji tengah melakukan kontrol pada Jung Hyun. Agensi Ye Ji, Gold Medalist sendiri secara tidak langsung membenarkan perilaku aktrisnya, namun di saat yang sama mereka mengatakan bahwa saat berpacaran Jung Hyun Juga meminta Ye Ji untuk tidak melakukan adegan ciuman.

Setelah skandal tersebut terkuak, Ye Ji dikabarkan menerima pemberhentian kerjasama dalam berbagai kontrak yang dilakoninya. Rumor tentang perilaku asli Ye Ji juga mulai tersebar di jagat maya. Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah daftar kontroversi Seo Ye ji.

 

1. Berperilaku Kasar di Lokasi Syuting

Pada awal Bulan April 2021, salah seorang netizen Korea mengungkap perilaku kasar Seo Ye Ji di lokasi syuting. Ia mengaku sebagai mantan staf yang telah bekerja dengan Seo Ye Ji selama bertahun-tahun.

Dalam postingannya, ia menyebut Seo Ye Ji kerap berkata kasar dan marah pada hal sepele. Aktris Korea itu juga memeriksa handphone para staf untuk memastikan mereka tak merekamnya sebagai bukti.

"Dia akan memeriksa ponsel kami secara berkala sehingga aku tidak dapat merekam apa pun," ujar `staf` Seo Ye Ji.

Saat bekerja, diaakan selalu mengutuk kami. Dia selalu merokok di dalam mobil dan akan selalu membuat kami membelikannya lebih banyak rokok. Jika kami membuat kesalahan sekecil apa pun, dia akan meneriaki kami sambil mengembuskan asap ke wajah kami,” katanya.

Mantan staf itu menyebut, dari semua pihak yang menceritakan kekejaman itu, mengakui bahwa meskipun mereka ingin merekam bukti dari semua pengalaman mereka, mereka tidak dapat melakukannya karena  selalu memeriksa ponsel pribadi mereka.

 

2. Beberapa Brand Menghentikan Kerjasama dengan Ye JI

Beberapa brand yang bekerja sama dengan Ye Ji dikabarkan telah menghentikan kontraknya. Mengutip Wollipop, mulai brand fashion, sepatu, hingga perhiasan bergegas telah menyelesaikan penghentian kontrak dengan Ye Ji,

Merek suplemen kesehatan dan kecantikan Innerflora, dikabarkan telah menghapus semua iklan yang menampilkan Seo Ye Ji. Itu pula yang dilakukan oleh brand Yuhan Health dan New Origin.

 

3. Seo Ye Ji Mundur dari Drakor Island

Menurut laporan Osen, Seo Ye Ji memutuskan untuk mundur dari deretan pemain drama Korea Island. Tim produksi drama Korea Island dikabarkan telah mengubah keseluruhan isi naskah.

Drama Korea Island berlatar di sebuah pulau dekat Jeju yang ditempati monster. Seo Ye Ji awalnya dikisahkan sebagai seorang konglomerat yang ditugaskan ayahnya mengajar murid SMA di sana.




4.  Seo Ye Ji Bukan Lulusan Universitas di Spanyol

Aktris yang membintangi It’s Okay Not To Be Okay itu telah lama didapuk sebagai lulusan Universitas Compultense Madrid. 

Ye Ji sendiri mengungkapkannya dalam program televisi Knowing Bros pada 2017. Seo Ye Ji mengaku jatuh hati dengan pelafalan bahasa Spanyol.

Namun, di tahun yang sama, Seo Ye Ji mengaku tak lulus kuliah di Spanyol. "Aku belajar ke luar negeri di Spanyol karena aku menyukainya, tetapi aku tidak lulus kuliah," ungkapnya dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari Allkpo.

"Dia membuat kesalahan di variety show karena gugup dan tiba-tiba ditanyai pertanyaan di lingkungan yang asing. Dia mencoba untuk memperbaikinya segera dalam sebuah wawancara setelahnya," demikian pernyataan Gold Medalist.

 

5. Dirumorkan Dapat Tawaran Drama Baru dan Tetap Dihujat Netizen

Seo Ye Ji baru saja dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru tvN berjudul Eve’s Scandal. Pihak agensi maupun stasiun televisi tvN telah mengonfirmasi, bahwa Ye Ji sedang dalam tahap pembicaraan untuk tampil di drama ini.

Jika menerima tawaran tersebut, Seo Ye Ji akan memerankan karakter bernama Lee Ra El. Ia adalah perempuan yang terlibat kasus gugatan perceraian yang luar biasa mahal tersebut.

Lee Ra El adalah perempuan yang lahir dari ayah genius dan ibu yang cantik. Namun, setelah berhadapan dengan tragedi perselingkuhan keluarga, ia berubah menjadi seorang perempuan dengan pesona fatal yang disamakan dengan "Dangerous Flower".

Netizen Korea tak tinggal diam, mereka mengecam tvN karena memilih Seo Ye Ji sebagai pemeran utama wanita drama Korea Eve`s Scandal.

"Aku ingin tahu siapa yang dia atur saat ini untuk mendapatkan peran ini. Ada begitu banyak aktris yang terampil seperti dia, jadi kenapa..." komentar seorang netizen.

"Menurutmu, siapa yang akan menonton drama dengan dia di dalamnya?" timpal netizen lain.

"Seo Ye Ji = gaslighting. Ini tidak akan pernah terlupakan kekekeke," tulis netizen lain di forum komunitas

Tags : Seo Ye Ji , Ye Ji

Foto Terkait