Serial Thriller ‘Squid Game’ Akan Kembali di Season 2

| Rabu, 10/11/2021 21:16 WIB
Serial Thriller ‘Squid Game’ Akan Kembali di Season 2 Korean Movie Squid Game (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Hwang Dong Hyuk, creator sekaligus sutradara serial megahit ` Squid Game ,` mengungkapkan bahwa akan serial drama ‘Squid Game’ season 2.

Hal ini diungkapkannya pada Selasa, 8 November saat wawancara dengan Associated Press pada acara pemutaran drama ‘Squid Game’ dan Q&A di Los Angeles.

" Jadi ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi saya hampir merasa Anda tidak punya pilihan! Tapi saya akan mengatakan bahwa memang akan ada musim kedua!,” demikian katanya.

Sebelumnya, ada begitu banyak pembicaraan tentang season 2 dari seri yang dicintai secara global, tetapi ini adalah pertama kalinya sutradara secara resmi mengkonfirmasi bahwa ia akan memproduksi season 2. 

“Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini. Tapi saya pikir itu terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya akan berjanji ini: Kihoon akan kembali, dia akan melakukan sesuatu untuk Dunia,” katanya.
Sementara itu, `Squid Game` mengumpulkan penggemar di seluruh dunia segera setelah itu. tayang perdana di Netflix pada bulan September tahun ini. Acara ini mempertahankan posisi nomor 1 di 10 besar Netflix di berbagai negara, dengan jutaan tontonan di seluruh dunia. 

Tayangan tersebut menimbulkan sensasi `Squid Game`, dimana banyak penggemar dan netizen yang mencoba permainan yang ada dalam tayangan tersebut, seperti permainan Dalgona, honeycomb.

 

 

Tags : squid game 2

Foto Terkait