Song Hye Kyo Ungkap Mencuci Dengan Air Susu Adalah Rahasia Wajah Mulusnya

| Selasa, 16/11/2021 20:31 WIB
Song Hye Kyo Ungkap Mencuci Dengan Air Susu Adalah Rahasia Wajah Mulusnya Song Hye Kyo di Drama Now We Are Breaking Up (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Baru – baru ini, Song Hye Kyo mengungkapkan rahasia kulit sempurnanya dengan cara menuangkan susu hangat ke wajahnya. Hal itu ia lakukan saat selesai mengoleskan susu ke wajahnya lalu baru dilanjutkan dengan menuangkan susu secara keseluruhan ke wajah di tahap akhir.

Metode pembersihan susu ini, kata dia bisa mengangkat sel kulit mati dan menembus jauh ke dalam kulit untuk menjaga kulit tetap bersih dan bersih. 

Dengan penurunan suhu baru-baru ini, semakin banyak orang yang memperhatikan perawatan kulit. Selama pergantian musim, kulit cenderung menjadi kering dan teriritasi ketika ada perbedaan suhu yang besar antara pagi dan sore hari.

Karena itu, menjaga kelembapan kulit lebih penting di musim dingin. Disarankan lebih baik menggunakan pencuci muka yang mengandung bahan pelembab daripada sabun dengan daya pembersih yang kuat dan lebih baik mencuci dengan air hangat daripada air panas. Selain itu, mencuci muka dengan susu atau memakai masker susu juga baik karena dapat memberikan dua efek kelembapan dan mempertahankan kelembapan.

Telah diketahui bahwa susu telah digunakan untuk perawatan kulit sejak zaman kuno. Cleopatra terkenal merawat kulitnya dengan mandi susu. Selain itu, diketahui bahwa Poppaea, istri kaisar Romawi kuno Nero, juga mandi susu bahkan saat bepergian dan biasanya menggunakan yogurt fermentasi untuk perawatan kulit juga.

Tags : Song Hye Kyo ,

Foto Terkait