Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Jadi Salah Satu Artis dengan Bayaran Tertinggi

| Selasa, 30/11/2021 19:12 WIB
Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Jadi Salah Satu Artis dengan Bayaran Tertinggi Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun (Doc: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun digadang - gadang menjadi salah satu artis dengan bayaran tertinggi di industri K-drama.

Mengutip Allkpop, kedua bintang saat ini dibayar lebih dari 200 juta KRW (setara Rp2.4 Miliar) per episode untuk produksi drama mereka yang sedang berlangsung.

Song Hye Kyo saat ini sedang membintangi drama SBS `Now, We Are Breaking Up`, sementara Jun Ji Hyun menyapa pemirsa di layar kaca melalui tvN `Jirisan`.

Dalam kasus Song Hye Kyo, aktris tersebut sudah diketahui dibayar sekitar 100 juta KRW per episode selama drama tvN `Boyfriend`, yang ditayangkan pada tahun 2018. Tiga tahun kemudian, bayaran Song Hye Kyo per episode kini telah meningkat menjadi lebih dari  200 juta KRW.

Selanjutnya, laporan telah menemukan bahwa Song Hye Kyo secara konsisten menduduki puncak daftar bintang drama yang paling banyak dibicarakan oleh K-netizens sejak pemutaran perdana `Now, We Are Breaking Up`.

Jun Ji Hyun dikabarkan menerima bayaran 100 juta KRW per episode pada tahun 2013 selama kesuksesan serial SBS-nya `You Who Came From The Stars`.

Sementara proyek terbarunya, `Jirisan` tvN, tidak mengumpulkan perhatian yang meledak-ledak seperti yang dikumpulkan oleh beberapa proyek sebelumnya, drama tersebut telah terjual ke platform streaming iQIYI dengan harga lebih dari 20 miliar KRW (setara Rp243 Miliar) bahkan sebelum mulai ditayangkan.

Serial ini telah dikritik karena unsur-unsur seperti kualitas CG yang buruk atau iklan yang berlebihan, tetapi masih melihat kesuksesan besar di pasar internasional.

Tags : Song Hye Kyo , Jun Ji Hyun

Foto Terkait