Artis Jung Ho Yeon “Squid Game” Didapuk Jadi Duta Global Louis Vuitton

| Rabu, 08/12/2021 15:59 WIB
Artis Jung Ho Yeon “Squid Game” Didapuk Jadi Duta Global Louis Vuitton Photoshoot Jung Ho Yeon dengan Louis Vuitton (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Aktris Squid Game Jung Ho-yeon telah ditunjuk sebagai duta global oleh rumah mewah Prancis, Louis Vuitton. Ho Yeon juga bergabung dengan sesama grup Idol Korea Selatan, BTS.

Ho Yeon memainkan Kang Sae-byeok alias Player 067 dalam thriller psikologis “Squid Game”. Kesuksesan drama itu membuat karir Ho Yeon melejit. Ini terbukti pasca beberapa hari setelah rilis film Squid Game, Jung dengan cepat menjadi aktor Korea yang paling banyak diikuti di Instagram, dengan 15,6 juta pengikut.

Ho Yeon sebenarnya tidak asing dengan fashion kelas atas. Wanita berusia 27 tahun ini adalah seorang model sebelum membuat debut aktingnya di Squid Game. Dia pernah berjalan di runway untuk pertunjukan Louis Vuitton Spring-Summer 2017 dan tampil dalam kampanye ready-to-wear pra-Musim Gugur 2017.

Ho Yeon mengatakan itu menjadi sebuah  "kehormatan" untuk memulai karirnya dengan rumah mode yang pernah menjadi modelnya. “Saya menantikan semua momen bersama Louis Vuitton sebagai duta global.” 

Sementara itu, Direktur artistik koleksi wanita Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere, mengatakan dia berharap untuk memulai babak baru dalam perjalanan yang dimulai lima tahun lalu.

"Saya langsung jatuh cinta dengan bakat hebat dan kepribadian fantastis Ho-yeon," katanya. 

Apakah ini berarti kita akan melihat pakaian Louis Vuitton di Squid Game jika ada musim lain?

 

 

Tags : Jung He Young , Squid Game

Foto Terkait