5 Aktor Ini Sering Perankan Antagonis, Namun Imut di Dunia Nyata!

| Selasa, 14/12/2021 20:27 WIB
5 Aktor Ini Sering Perankan Antagonis, Namun Imut di Dunia Nyata! Kim So Yeon (Doc: KBS)

RADARBANGSA.COM - Anda mungkin tidak menyukai aktor-aktor ini karena mereka memainkan karakter jahat di layar Anda, tetapi mereka sebenarnya adalah kekasih sejati dalam kehidupan nyata! Lalu siapakah aktor aktor kejam namun sebenernya berhati imut ini?

 

 1. Kim Seo Yeon

Kim Seo Yeon memerankan Cheon Seo Jin di `Penthouse` SBS, perannya adalah nyonya yang sangat kejam dan antagonis. Dalam acara tersebut, Kim So Yeon membuat penonton merinding dengan ekspresinya yang jahat dan menyeramkan serta penyampaian kalimatnya.

Namun di dunia nyata, Kim So Yeon benar-benar kekasih idaman! Dalam video di balik layar pembuatan film, Kim So Yeon tidak memiliki masalah untuk menunjukkan aegyo-nya kepada rekan-rekannya

 

 2. Han Ji Hyun

Han Ji Hyun memerankan Joo Seok Kyung di SBS `Penthouse,` yang dibintangi bersama Kim So Yeon. Dalam drama tersebut, Han Ji Hyun berperan sebagai siswa SMA yang dingin tanpa jiwa sama sekali; sebaliknya, kemarahan memenuhi dirinya. 

Namun tau gak sih? di luar drama, Han Ji Hyun adalah seorang gadis berusia 25 tahun yang penuh dengan tawa dan aegyo!

 

 

3. Kim Sung Oh

Kim Sung Oh memerankan Lee Son, mantan tentara Pasukan Khusus yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah secara tidak sengaja membunuh 9 orang selama pelatihan di `LUCA: The Beginning` tvN." Dia sekarang diperintahkan untuk mengejar Zi O (diperankan oleh Kim Rae Won). Dalam drama tersebut, Kim Sung Oh menunjukkan ekspresi wajah yang menyeramkan dan akting yang kejam seperti binatang buas.

Namun, selama wawancara dengan Song Ji Hyo dan Ma Dong Seok untuk film `Unstoppable`, Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa Kim Sung Oh secara alami menyenangkan dan memiliki banyak aegyo!

 

 

4. Kim Jae Wook

Pada tahun 217, Kim Jae Wook berperan sebagai Mo Tae Gu dalam drama OCN "Voice." Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai psikopat yang menyeramkan dan jahat, dan ia membuat orang merinding dengan aktingnya yang terampil. 

Namun, Kim Jae Wook juga dikenal karena perannya sebagai Noh Sun Ki di `Coffee Prince` dan perannya sebagai Ryan Gold di `Her Private Life.` Dalam video di balik layar dari dramanya, im Jae Wook tidak masalah memamerkan sisi imutnya di depan kamera!

 

 

5. Seol In Ah

Seol In Ah memerankan Jo Hwa Jin dalam drama tvN `Mr. Ratu.` Dalam drama, dia menekan tombol orang dengan aktingnya dan sifat karakternya. 

Namun, dalam kehidupan nyata, Seol In Ah memiliki selera hiburan dan aegyo. Dia telah menunjukkan sisi imutnya di berbagai acara, seperti `Running Man` SBS.

 

 

 

Tags : artis antagonis , pemeran antagonis

Foto Terkait