Innalillahi, Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

| Rabu, 15/12/2021 13:02 WIB
Innalillahi, Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia Laura Anna berpose di dalam mobil (Doc: IG Edlnlaura)

RADARBANGSA.COM - Selebgram Edelenyi Laura Anna atau yang akrab disapa Lora telah berpulang ke sisi-Nya, Rabu dini hari pukul 09.22.

Informasi itu langsung disampaikan oleh kakak Lora, Greta dalam akun instagram @gretairn.

“Telah berpulang adik saya tercinta, Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22,” kata Greta, dalam postingan yang diunggah Rabu 15 Desember 2021.

Greta dan keluarga meminta masyarakat untuk memaafkan kesalahan adiknya. “Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya, Terimakasih” sambung Greta.

Diketahui, Lora tengah berjuang mendapatkan keadilan untuk kondisinya selama ini. Kepergian Lora hari ini juga setelah Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta Timur memutuskan vonis kepada mantan kekasihnya, yaitu Gaga Muhammad dihukum lima tahun penjara dan denda sebesar Rp10 juta.

Saat ini Gaga Muhammad berstatus sebagai tersangka di Rutan Satlantas Metro Jakarta Timur. Dia ditahan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Lora lumpuh, sejak Desember 2019.

Namun sekarang Lora sudah terbebas dari rasa sakit itu. Radarbangsa.com turut berduka atas kepergian Laura Anna. Selamat jalan lora..

Tags : Laura , Lora Anna

Foto Terkait