RM and Jin BTS Positif Covid-19 Usai dari AS

| Senin, 27/12/2021 15:24 WIB
RM and Jin BTS Positif Covid-19 Usai dari AS RM BTS dan Jin BTS (Doc: Dispatch)

RADARBANGSA.COM - Pada 25 Desember malam KST, agensi BTS, BIGHIT Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan anggota BTS RM dan Jin  dinyatakan positif COVID-19

Kabar ini diketahui usai RM melakukan aktivitasnya di Amerika Serikat pada 17 Desember. Awalnya RM dinyatakan negatif Covid-19 sesaat sebelum karantina mandiri, lalu saat ingin hengkang dari karantina RM ternyata positif Covid-19. Sepanjang  melakukan karantina mandiri RM tidak menunjukkan gejala apa pun.

Sementara itu, Jin kembali ke Korea lebih awal dari RM pada 6 Desember. Jin juga dinyatakan negatif Covid-19 saat usai melakukan karantina mandiri. Namun sore harinya, Jin mengalami flu, pada saat itu juga bintang korea selatan itu dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, Jin sedang menjalani perawatan dirumah karena mengalami gejala ringan.

Berikut adalah pernyataan lengkap dari BigHit Entertainment

"Halo.

Ini BigHit.

Anggota BTS RM dan Jin didiagnosis dengan COVID-19 pada Sabtu malam, 25 Desember.

Setelah kembali pada hari Jumat tanggal 17 dari masa liburannya di Amerika, RM segera menjalani tes PCR dan masih dinyatakan negatif serta menjalani karantina mandiri di rumahnya. Namun, saat ia menjalani tes PCR sebelum jadwal keluarnya dari karantina mandiri dia justru dinyatakan positif COVID-19. Saat ini RM tidak menunjukkan gejala tertentu.

Sementara itu pada Senin, 6 Desember Jin dinyatakan negatif Covid-19 usai melaksankan karantina mandiri. Namun, karena sorenya dia merasakan gejala seperti flu dia menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19. Gejala yang ditunjukkan seperti  demam ringan, dan sedang menjalani perawatan sendiri di rumah.

RM dan Jin telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 ke kedua pada akhir Agustus, dan saat ini menjalani perawatan sendiri di rumah sesuai pedoman protokol kesehatan. Tidak ada anggota yang melakukan kontak dengan keduanya khususnya setelah kembali ke Korea.

Perusahaan kami akan terus memberikan dukungan untuk RM dan Jin dan menempatkan mereka sebagai prioritas tertinggi kami saat ini, hal ini karena kesehatan dan keselamatan artis kami adalah sesuatu yang penting Terima kasih. "

Semoga RM dan Jin cepat sembuh ya!

Tags : RM BTS , JIN BTS

Foto Terkait