Rilis Maret, Son Ye Jin akan Berperan di Drama “Thirty Nine”

| Kamis, 17/02/2022 10:16 WIB
Rilis Maret, Son Ye Jin akan Berperan di Drama “Thirty Nine” Son Ye Jin dalam Jumpa Pers (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Bintang Film Korea Selatan, Son Ye Jin akan kembali berlaga dalam  drama romantis berjudul "Thirty-Nine",.

Drama itu menjadi proyek televisi pertamanya setelah "Crash Landing On You" (2019-2020).

Kabarnya "Thirty-Nine" akan tayang perdana di JTBC dan Netflix pada Rabu Februari 2022 mendatang.

Aktris yang baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Hyun Bin intu mengatakan senang dengan karakter yang dimainkannya di  "Thirty-Nine"

"Saya pikir jika saya bertambah tua, saya tidak bisa mengambil bagian dalam cerita yang bagus seperti `Thirty-Nine`. Dan Mi-do sama seperti saya," kata Ye Jin, dikutip Yonhap pada Kamis, 17 Februari 2022.

Ye Jin akan memerankan Karakter Mi-jo, wanita ini adalah dokter kulit berusia 39 tahun yang mempunyai klinik sendiri di Seoul.

Di usianya yang 39, dia membuat keputusan besar dengan mengambil cuti satu tahun dan menikmati hidup untuk pertama kalinya sejak beberapa tahun terakhir.

Dalam kesehariannya, Mi-Jo beradu akting bersama sahabatnya Chan-young (diperankan Jeon Mi-do) dan Joo-hee (diperankan oleh Kim Ji-hyun).

Ye Jin bahkan mengatakan jika dia kini menjalin pertemanan dengan kedua aktris tersebut setelah membangun chemistry selama proses syuting.

"Kami tidak melakukan upaya tambahan untuk lebih dekat, tetapi kami merasa seperti teman sejati sejak hari pertama produksi. Kami meresapi satu sama lain dan menikmati mengobrol setiap kali kami bertemu," pungkas Jin.

Tags : Son Ye Jin , CLOY , Thirty Nine

Foto Terkait