KKN di Desa Penari Fix Tayang 30 April 2022

| Rabu, 13/04/2022 16:26 WIB
KKN di Desa Penari Fix Tayang 30 April 2022 Poster film KKN di Desa Penari

RADARBANGSA.COM – Tayangan film layar lebar, KKN di Desa Penari akan segera menyapa penikmat sinema di pekan lebaran tahun ini.

Produser film, Manoj Punjabi memastikan bahwa tanggal tayangannya sudah terkunci di tanggal 30 April 2022.

“Kami sudah sampaikan ke exhibitor saya mau Lebaran. Mau ada film apapun, MD Pictures enggak akan mundur, kami siap Lebaran,” kata dia beberapa waktu lalu, dikutip Liputan6.com.

Sebelumnya film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini berencana tayang pada Maret 2020. Namun nahas, pandemi menerjang industri bioskop. KKN Desa Penari lantas diundur pada Februari 2022. Celakanya, sisa – sisa Covid-19 nanti masih menghantui sektor perfilman, hingga akhirnya pemerintah menetapkan tanggal terakhirnya adalah 30 April mendatang.

Manoj Punjabi pun menyadari bahwa pada libur Lebaran 2022 nanti industri layar lebar akan dihiasi oleh kedatanganfilm  Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dibintangi Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen.

Namun dia optimis euforia penonton KKN di Desa Penari masih maksimal.

“Ini kali mudah-mudahan, insyaallah kita tayang mau (ada film) apapun ayo saya jabani. Untuk Lebaran kami siap, saya percaya fans enggak akan kecewa Lebaran KKN di Desa Penari tayang,” ujarnya di Jakarta Selatan, pekan ini.

 

 

 

Tags : kkn di desa penari , manoj punjabi

Foto Terkait