Park Shin Hye Sambut Kelahiran Anak Pertama

| Rabu, 01/06/2022 08:01 WIB
Park Shin Hye Sambut Kelahiran Anak Pertama Pasangan Selebriti Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Kabar gembira datang dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Selasa, 31 Mei.

Agensi mengabarkan bahwa anak pertama Park Shin Hye adalah seorang laki – laki.

"Kami ingin berbagi kabar bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini, 31 Mei," ujar agensi SALT Entertainment.

"Aktris Park Shin Hye dan anaknya baik-baik saja dan dia sedang beristirahat bersama suaminya, aktor Choi Tae Joon dan kerabatnya," katanya.

Agensi berterima kasih kepada penggemar dan publik karena mengirimkan ucapan selamat mereka. Mereka berharap publik dapat mendukung Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang memulai babak baru sebagai orang tua.

Sebelumnya, jenis kelamin bayi Park Shin Hye diperlihatkan melalui acara pengungkapan jenis kelamin. Momen ini direkam oleh aktris Uhm Ji Won dimana ada balon bertuliskan “baby boy” dalam video tersebut.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada 22 Januari 2022 secara tertutup. Pernikahan tersebut dihadiri oleh sejumlah teman dan keluarga selebriti. DO EXO, Crush, Lee Hong Ki, dan Lee Juck adalah pengisi acara spesial tersebut.

Setelah menjalin hubungan sejak 2017, keduanya memutuskan untuk menikah tahun ini. Tak lama setelah itu, terungkap bahwa mereka memiliki babymoon ke Hawaii dengan beberapa teman.

 

 

Tags : Park Shin Hye , Choi Tae Joon

Foto Terkait