Peringati 15 Tahun Debut, SNSD Luncurkan Album “Forever 1”

| Senin, 08/08/2022 19:43 WIB
Peringati 15 Tahun Debut, SNSD Luncurkan Album “Forever 1” Cover SNSD Forever 1 (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Di 15 tahun debutnya sebagai Girl Band, Girls Generation atau yang lebih dikenal dengan SNSD akhirnya meluncurkan Album “Forever 1”.

Melalui album ini SNSD ini menandai perjalananya hebat yang telah membuat mereka menjadi girl band yang terkenal.

Forever 1 juga menyiratkan bahwa SNSD kini tampil dengan sentuhan modern seperti garis synth yang melonjak. Harmoni telah menjadi landasan suara SNSD, dan fokusnya terpusat pada tekstur vokal yang berbeda, dengan para anggota saling melapisi satu sama lain di seluruh bait sambil bersatu untuk bernyanyi di chorus sebagai delapan.

Konsep untuk “Forever 1” terasa sesuai dengan usia untuk girl group berusia 15 tahun dan juga cukup menyegarkan untuk bersaing dengan banyak girl group generasi baru di panggung.

Forever 1  menawarkan 10 lagu baru yang mencakup karya penulisan lagu dari Tiffany dan Sooyoung, dengan Tiffany juga bertindak sebagai produser di LP yang menonjol “Villain.”

Forever 1  adalah contoh terbaru tentang bagaimana grup K-pop menentang peluang industri dan tetap bersama bahkan jika mereka meninggalkan label yang awalnya menciptakannya. 

 

 

Tags : snsd , forever1

Foto Terkait