Meghan Markle Luncurkan Spotify Pertamanya

| Kamis, 25/08/2022 22:15 WIB
Meghan Markle Luncurkan Spotify Pertamanya Meghan Markle

RADARBANGSA.COM – Meghan Markle resmi meluncurkan episode podcast pertamanya pada Selasa 23 Agustus 2022 silam. Pada kesempatan itu Markle mengundang Petenis Dunia, SerenaWilliams.

Markle bersama Williams, membuka episode pertamanya dengan berbicara tentang perasaan "marah" sebagai gadis berusia 11 tahun ketika dia melihat iklan Procter & Gamble yang mengiklankan sabun cuci piringnya hanya untuk wanita. 

Dia mengambil tindakan dengan melakukan "kampanye penulisan surat" kepada tokoh-tokoh berpengaruh, termasuk Ibu Negara Hillary Clinton saat itu, dan itu berhasil membuat perusahaan mengubah bahasa dalam iklan tersebut.

Meghan menyebut pengalaman itu sebagai "kebangkitan”, bahwa masyarakat di dunia mencoba untuk menahan wanita dan memberi tahu wanita siapa dan apa yang mereka harus dan bisa.

“Suara saya yang berusia 11 tahun juga menjadi sedikit lebih percaya diri — mungkin sedikit lebih keras," kata Markle, dalam episode podcast pertama yang diluncurkannya.

Obrolan Meghan dan Serena berkisar seputar ambisi — dan bagaimana itu adalah "kata kotor dan kotor ketika menyangkut wanita."

Berkaca pada ambisi, Serena membandingkan bagaimana pria dan wanita dipandang secara berbeda.

"Anda tahu, jika seorang pria ambisius, saya katakan? Apakah saya merendahkan masyarakat dengan mengatakan seorang wanita adalah sesuatu yang berbeda dari ambisius? Atau apa pendapat saya tentang wanita yang ambisius?" kata atlet berusia 40 tahun itu. 

"Seringkali wanita pasti dimasukkan ke dalam kotak yang berbeda ketika kita ambisius atau ketika kita memiliki tujuan atau ketika kita mencapai tujuan kita, itu konotasi negatif tentang bagaimana kita mencapai tujuan,” kata Serena.

Serena juga berbicara tentang menyeimbangkan karir tenisnya dengan tekanan menjadi ibu dari anak gadisnya Olympia. Dia ingat ketika Olympia mematahkan pergelangan tangannya malam sebelum dia berkompetisi di Prancis.

"Saya entah bagaimana berhasil menang, tetapi saya sangat emosional dan seperti sangat terkuras secara emosional, itu gila," katanya. 

Serena lantas juga membagikan foto hitam putih yang menampilkan Meghan dan Olympia di Instagram.

"Saya suka berbicara tentang begitu banyak topik penting dengan sahabat saya Meghan sebagai tamu pertamanya di #arketipe untuk @spotify!" Serena memberi keterangan pada postingan tersebut. "Sudah keluar sekarang dan layak untuk didengarkan, terutama jika Anda ambisius."

 

 

Tags : Meghan , Markle , Spotify

Foto Terkait