Cinta Laura Ditunjuk Jadi Duta Cat Avian

| Selasa, 27/09/2022 11:55 WIB
Cinta Laura Ditunjuk Jadi Duta Cat Avian Cinta Laura dalam Acara Penganugerahan Cat Avian (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Cinta Laura Kiehl resmi ditunjuk sebagai duta merek cat dinding Avian.

Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko mengatakan lebih tepatnya Cinta Laura ditunjuk sebagai duta cat interior premium Supersilk Anti Noda.

Ruslan menjelaskan alasan penunjukan Cinta Laura lantaran kesesuaian antara kepribadian Cinta Laura dan Supersilk Anti Noda yang elegan, berkualitas, serta peduli terhadap lingkungan.

Sementara itu Cinta Laura sendiri mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan Avian Brands dalam beberapa tahun terakhir.

Dirinya merasa terhormat dengan adanya kerjasama dengan Supersilk Anti Noda. Cinta juga mengaku bahwa dirinya adalah orang yang sangat memperdulikan kebersihan.

"Sesuai dengan kebutuhan aku, Avian Brands memberikan produk cat yang memikirkan kebutuhan aku, kebutuhan konsumennya. Dan Supersilk Anti Noda memberikan jawaban dengan sekali bilas langsung bersih. This is exactly what I need in my life," ujar Cinta dikutip Antara, Selasa 27 September 2022.

Saat ini Supersilk Anti Noda tersedia lebih dari 10.000 warna tinting untuk memenuhi segala kebutuhan suasana hunian keluarga.

Tags : Cinta Laura , Cat Avian

Foto Terkait