Henry Cavill Tak akan Perankan Superman Lagi

| Kamis, 15/12/2022 22:02 WIB
Henry Cavill Tak akan Perankan Superman Lagi Henry Cavill di Man of Steel (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Aktor Henry Cavill telah mengumumkan bahwa dia tidak akan mengulangi perannya sebagai Superman di film-film DCEU mendatang.

Cavill, yang memulai debutnya sebagai Superman di Man of Steel 2013, mengatakan dia mengetahui keputusan itu setelah bertemu dengan kepala DC Studios James Gunn dan Peter Safran.

“Lagipula, aku tidak akan kembali sebagai Superman… Pergantian penjaga adalah sesuatu yang terjadi. Saya menghargai itu,” kata Cavill dalam postingan instagram hari ini.

Ini terjadi setelah Cavill secara resmi mengumumkan kembalinya dia sebagai Superman pada bulan Oktober. Di Black Adam, Cavill muncul di adegan mid-credit sebagai Superman dalam cameo tanpa kredit.

“Setelah diberitahu oleh studio untuk mengumumkan kembalinya saya pada bulan Oktober, sebelum mereka dipekerjakan, berita ini bukanlah yang termudah, tapi itulah hidup.”

Sebelumnya dilaporkan bahwa sekuel Superman sedang dikerjakan dalam pengembangan.

Cavill juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang berdiri di sisinya selama ini.

“Kita bisa berduka sebentar, tapi kemudian kita harus ingat… Superman masih ada. Semua yang dia perjuangkan masih ada, dan contoh yang dia berikan untuk kita masih ada.

“Giliran saya untuk mengenakan jubah telah berlalu, tetapi apa yang diperjuangkan Superman tidak akan pernah terjadi. Ini merupakan perjalanan yang menyenangkan dengan Anda semua, maju dan mundur," kata Cavill.

Dia juga mengatakan dia menghormati keputusan yang dibuat oleh Gunn dan Safran dan berharap yang terbaik untuk mereka dan semua yang terlibat.

Henry Cavill muncul baru-baru ini di DCEU sebagai cameo tanpa kredit di Black Adam karya Dwayne "The Rock" Johnson. Film ini dirilis kembali pada bulan Oktober dan memperoleh US $ 388 juta di seluruh dunia setelah tujuh minggu di layar lebar.

Tags : henry cavill , superman

Foto Terkait