5 Rekomendasi Kado di Hari Ibu

| Kamis, 22/12/2022 14:13 WIB
5 Rekomendasi Kado di Hari Ibu Set Donat untuk Kado Hari Ibu (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Memang setiap hari adalah Hari Ibu, namun tidak ada salahnya jika kamu  memberikan hadiah kepada ibumu terutama bertepatan dengan momen Hari Ibu.

Setiap ibu berhak mendapatkan hadiah yang sempurna untuk kerja keras mereka sebagai orang tua, ini juga untuk membuat mereka merasa lebih dicintai.

Masalahnya, bagaimanapun keadaannya para ibu kerap mengatakan mereka sudah memiliki segalanya atau tidak akan memberi tahu Anda apa yang sebenarnya ingin mereka berikan. Nah untuk menebaknya, kami memiliki rekomendasi hadiah unik dan terbaik

 

1. Talenan Resep Tulisan Tangan

Untuk sesuatu yang lebih bermakna daripada hadiah pita biru itu, abadikan resep pie apel ibumu di talenan unik. Resep - resep ini bisa bervariasi sperti resep kue, sup sayur ataupun lauk. 

 

2. Bantal Pijat Punggung Leher

 

 

Berikan hadiah relaksasi dengan bantal pijat jaringan dalam yang praktis ini yang dapat dibawa ke mana saja. Bantal pijat ini menggunakan panas lembut dan pijatan untuk menenangkan otot yang sakit. Jika dia tidak bisa pergi ke spa, mengapa tidak membawakan spa untuknya?

 

3. Set Piyama atau Daster

 

 

Menurut pendapat kami (sangat tidak ilmiah), semua ibu cenderung menyukai dan menghargai hal-hal yang lembut. Salah satu contohnya adalah set Piyama atau Daster lembut. Menurut juga, Perempuan cenderung menyukai sesuatu yang lembut, menyanjung, dan abadi.

 

 

4. Sekotak Tanaman

 

Tidak akan salah jika kamu memilih tanaman cantik dengan perawatan mudah. Yang ini menambahkan semburat warna ke ruangan mana pun. Kirimkan sekotak tanaman ini kepada Ibumu dengan kemasan yang unik.

 

5. Set Kado Coklat Batangan

2. Dark Chocolate dengan Campuran Buah-buahan Kering

Seperti halnya manusia pada umumnya, Ibu juga menyukai gigitan manis dari coklat. 

Banyak orang menyukai paduan rasa antara pahit dan manis khas coklat dengan rasa buah-buahan. Untuk Ibu pilihlah varian cokelat yang dipadukan dengan rasa buah, seperti cokelat rasa stroberi, jeruk, mangga, dan sebagainya. 
 

Tags : kado , kado ibu , kado mama

Foto Terkait