Jimin BTS Jadi Sosok dibalik Populernya Mie Pedas Samyang

| Selasa, 28/02/2023 20:54 WIB
Jimin BTS Jadi Sosok dibalik Populernya Mie Pedas Samyang Jimin BTS menyantap Mie Samyang (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Jimin BTS disebut sebut sebagai kontributor terbesar dari peningkatan Penjualan Merek Mie Korea Samyang. 

Per 14 Februari, Media Korea melaporkan Penjualan Samyang Foods meningkat 41,6% menjadi 909 Miliar KRW, rekor penjualan terbesar yang pernah ada. 

Di saat yang sama Laba operasi naik 38,3% menjadi 904,41 Miliar KRW selama periode yang sama, dengan laba bersih juga naik.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa peningkatan penjualan berkat ekspor yang kuat dan perluasan penjualan anak perusahaan di luar negeri.

Fenomena tersebut dikaitkan dengan popularitas Samyang varian Ayam Api (Buldak) yang terjual lebih dari 1 Miliar unit dalam 12 tahun. 

Mie merk ayam api (Buldak) adalah pilihan favorit member BTS Jimin. Produk ini menjadi populer di kalangan fandom di seluruh dunia,

Merek favorit Jimin ini juga disebut-sebut diekspor ke lebih dari 4 negara karena popularitasnya terus bertambah. 

Pada bulan Agustus tahun lalu, Wakil Presiden Samyang Foods Kim Jung-Soo berterima kasih kepada Jimin karena berdampak pada penjualan ramen ayam pedas di SBS Food Talk, mengatakan bahwa video dia menikmati ramen Buldak telah menyebabkan kesuksesan komersial yang besar.

Samyang Foods adalah sponsor utama untuk seri konser Permission To Dance on-stage dari Seoul ke Las Vegas. Sponsor ini dijelaskan oleh anggota staf yang hadir di tempat-tempat tersebut karena kecintaan Jimin pada merek tersebut.

Tags : Mie Pedas , Samyang

Foto Terkait